Inilah Rahasia Buah Kiwi: Senjata Ampuh Lawan Penggumpalan Darah, Wajib Coba!

Inilah Rahasia Buah Kiwi: Senjata Ampuh Lawan Penggumpalan Darah, Wajib Coba!

Ilustrasi--Foto: Istimewa

Penting untuk tetap menjaga pola makan yang seimbang, berolahraga secara teratur, dan menghindari faktor risiko lain seperti merokok dan konsumsi alkohol berlebihan.

Bagi sebagian orang, mungkin sulit untuk mengonsumsi buah kiwi secara rutin karena keterbatasan akses atau preferensi pribadi. Namun, para ahli menekankan pentingnya variasi dalam konsumsi buah dan sayuran sebagai bagian dari pola makan yang sehat.

Ada banyak pilihan buah dan sayuran yang dapat memberikan manfaat kesehatan yang serupa. Yang terpenting adalah mengonsumsi berbagai jenis buah dan sayuran setiap hari.

Dengan demikian, penemuan ini memberikan pemahaman baru tentang potensi buah kiwi dalam menjaga kesehatan kardiovaskular dan mengurangi risiko penggumpalan darah. 

BACA JUGA:Brokoli: Makanan Rendah Kalori untuk Anak Sehat dan Bebas Obesitas

Namun, tetap penting untuk diingat bahwa buah kiwi adalah bagian dari gambaran keseluruhan pola makan yang sehat dan seimbang. 

Dengan memperhatikan aspek ini, kita dapat mengambil langkah-langkah yang efektif dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: