Pesta Kuliner Ramadhan: Kelezatan Oriental Fusion di THE 1O1 Palembang Rajawali, Harganya Terjangkau

Pesta Kuliner Ramadhan: Kelezatan Oriental Fusion di THE 1O1 Palembang Rajawali, Harganya Terjangkau

Pesta Kuliner Ramadhan: Kelezatan Oriental Fusion di THE 1O1 Palembang Rajawali-septi/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Bulan Ramadhan, saat dimana umat Islam di seluruh dunia merayakan momen penuh keberkahan dan keistimewaan, kembali hadir sebagai bulan yang dinanti-nantikan. 

Tradisi khas Ramadan, seperti sahur dan buka puasa, kini semakin memikat di THE 1O1 Palembang Rajawali, hotel bintang 4 yang terletak strategis di pusat Kota Palembang.

THE 1O1 Palembang Rajawali menghadirkan Iftar Ramadan All You Can Eat dengan sentuhan oriental fusion, sebuah promo yang tak boleh dilewatkan untuk menikmati sajian istimewa bersama keluarga, teman, maupun relasi.

Gio Rambumi, Marcom Executive THE 101 Palembang Rajawali, mengungkapkan, untuk Ramadhan tahun ini, pihaknya menghadirkan menu oriental yang menggoda selera.

BACA JUGA:Menyambut Ramadhan 2024: Kapan Umat Islam Mulai Sholat Tarawih, Ini Versi Muhammadiyah dan Pemerintah

BACA JUGA:Sedapnya Sambal Teri Cocok Untuk Lauk Sahur Saat Ramadhan, Yuk Intip Cara Membuatnya..

Seperti dimsum bervariasi, mie bebek, roasted duck, ngohiong, dan beragam hidangan lezat lainnya.

Tak hanya menu oriental, THE 1O1 Palembang Rajawali juga menawarkan beragam hidangan nusantara, termasuk aneka dessert, kambing guling, nasi goreng kambing, tongseng, dan masih banyak lagi, melengkapi ragam pilihan dalam buffet Ramadan.

Tak ketinggalan makanan khas Palembang, seperti pempek,ragit, tekwan. Ada juga bakso, suki bahkan ragam kolak untuk takjil juga disediakan.

Semua kelezatan ini dapat dinikmati dengan harga Rp288.000 nett per orang. 

BACA JUGA:Kolak Pisang: Camilan Tradisional yang Mendamaikan Selama Bulan Suci Ramadhan

BACA JUGA:Cegah Harga Sembako Naik di Bulan Ramadhan, Ini yang Dilakukan Pj Walikota Palembang..

Bagi yang ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, tersedia Early Bird Price, dengan Early Bird I seharga Rp145.000 nett per orang, Early Bird II Rp175.000 nett per orang, dan Early Bird III Rp195.000 nett per orang.

"Ramadhan tahun ini akan semakin meriah bersama teman, keluarga, dan kolega, ditemani dengan dekorasi yang indah," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: