Gerakan Nasional Revolusi Mental, Kajari Prabumulih: Gerakan Ini Penting Untuk Merubah Mindset

Gerakan Nasional Revolusi Mental, Kajari Prabumulih: Gerakan Ini Penting Untuk Merubah Mindset

Gerakan Nasional Revolusi Mental, Kajari Prabumulih: Gerakan Ini Penting Untuk Merubah Mindset-Foto: akun instagram @diskominfoprabumulih-

"Perilaku koruptif memang dapat merugikan pelakunya jika dibiarkan berlarut-larut dan menjadi tradisi keseharian, apalagi jika hal ini menjadi kebiasaan oleh para ASN," ungkap Roy Riady.

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol, Daswan SSos MM, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental ini, diharapkan para pegawai negeri dan masyarakat dapat memperkuat diri mereka sendiri dari perilaku yang merugikan, terutama perilaku koruptif yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri dan negara.

BACA JUGA:Jaga Ketersedian Bahan Pokok, Kapolres Prabumulih Ancam Tindak Tegas Distributor ‘Nakal’

BACA JUGA:Kerap Terjadi Kemacetan, Pj Wako Prabumulih Bakal Turunkan Tim Tinjau Jalan Padat Karya

Daswan berharap, acara ini menjadi momentum penting dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya perubahan sikap dan perilaku menuju ke arah yang lebih baik. 

“Dengan upaya bersama, diharapkan Kota Prabumulih dapat menjadi contoh dalam mewujudkan masyarakat yang lebih baik, lebih etis, dan lebih bertanggung jawab,” kata Daswan.

Masih kata Daswan, revolusi mental bukanlah hal yang mudah, namun dengan kesadaran dan komitmen dari semua pihak, bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dicapai. 

“Semoga Gerakan Nasional Revolusi Mental ini menjadi tonggak awal dalam membangun perubahan yang positif, bukan hanya bagi Kota Prabumulih, tetapi juga bagi bangsa dan negara,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: