Inovasi Loyalty: Program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 Memanjakan Pelanggan Setia Pertamina

 Inovasi Loyalty: Program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 Memanjakan Pelanggan Setia Pertamina

--

BACA JUGA: Periode Satgas Nataru Berakhir, Pertamina Berkomitmen Jaga Pasokan Energi Tetap Lancar

Pengundian hadiah dilakukan secara berkala setiap dua bulan sekali. Hadiah-hadiah yang ditawarkan dalam program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 antara lain 1 paket Haji Furoda,.

1 unit mobil BMW 320i, 5 paket liburan ke berbagai destinasi di Asia, 67 logam mulia seberat 1 gram, 12 unit motor Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program MyPertamina Tebar Hadiah, mereka harus mendownload dan melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Pertamina dan Pemerintah Kota Pagar Alam Bersinergi Tingkatkan Pengawasan Distribusi LPG Subsidi

BACA JUGA:Pertamina Ajak Masyarakat Awasi Distribusi LPG Subsidi: Laporkan Ketidaksesuaian ke 135

Setelah itu, mereka dapat melakukan transaksi pembayaran non-tunai atau menggunakan e-voucher di aplikasi tersebut untuk pembelian produk-produk seperti Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas.

Dengan setiap transaksi tersebut, pelanggan akan mendapatkan poin dalam aplikasi yang dapat ditukarkan dengan kupon undian.

Menyikapi peluncuran MyPertamina Tebar Hadiah 2024, Tjahyo Nikho Indrawan menegaskan bahwa semangat berbagi ini juga merupakan bagian dari apresiasi kepada pelanggan setia Pertamina.

BACA JUGA:Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Stok BBM Aman, Warning Tidak Pakai Tangki Modifikasi

BACA JUGA:Subholding Gas Pertamina Uji Coba Konversi BBG Gasku Pada 100 Mesin Kapal Nelayan Semarang

Dia berharap bahwa melalui program ini, masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari produk-produk berkualitas Pertamina dan memperkuat hubungan antara Pertamina dan pelanggannya.

Nikho juga menegaskan komitmen Pertamina untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggannya.

Informasi lebih lanjut mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024 dapat ditemukan di aplikasi MyPertamina, situs web resmi MyPertamina (mypertamina.id/MTH2024), akun Instagram resmi @mypertamina, atau dengan menghubungi Pertamina Call Center (PCC) melalui nomor 135. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: