Tempat Hiburan Malam, Salon dan Karaoke Dilarang Buka Selama Ramadhan

Tempat Hiburan Malam, Salon dan Karaoke Dilarang Buka Selama Ramadhan

Kasat Pol PP OKU, Firmansyah. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Tempat Hiburan malam, karaoke  dan salon yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang dilarang beroperasi.

Hal itu ditegaskan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Firmansyah ST saat dibincangi diruangannya, Jumat, 8 Maret 2024.

Dikatakan Firman, pihaknya telah mengedarkan imbauan kepada seluruh pelaku usaha hiburan dan salon untuk tidak beroperasi selama bulan suci ramadhan.

BACA JUGA:Satpol PP OKU Bongkar Paksa Lapak Pedagang Buah

BACA JUGA:Satpol PP OKU Tertibkan PKL di Pasar Atas Baturaja

“Kita sudah mengeluarkan edaran imbauan tempat hiburan malam, Karoke dan Salon dilarang beroperasi salama bulan suci ramadhan. Imbauan itu telah kita sampaikan ke seluruh pelaku usaha hiburan malam dan salon,” tegas Firman.

Sementara untuk rumah makan lanjut Firman, menyambut bulan suci ramadhan ini dihimbau untuk 3 hari pertama ibadah puasa ramadhan untuk tidak berjualan. Hal itu untuk menghormati kehusyukan  umat muslim di OKU dalam melaksanakan ibadah puasa.

“Setelah itu rumah makan silahkan mereka jualan namun tetap untuk menghormati dan menjaga khusuyukan umat muslim yang sedang berpuasa, mereka wajib menggunaka tirai untuk tidak mencolok dilihat masyarakat,” imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: