Grand Final Duta Lalu Lintas 2024 di Lubuklinggau Menyemarakkan Keselamatan Berlalu Lintas

Grand Final Duta Lalu Lintas 2024 di Lubuklinggau Menyemarakkan Keselamatan Berlalu Lintas

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa, didampingi Kapolres dan Ketua Bhyangkari menyerahkan piala kepada pemenang duta lalu lintas di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Jumat malam 8 Maret 2024. Foto : Diskominfo Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Pada Jum'at, 8 Maret 2024, Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau di Jalan Garuda menjadi saksi perhelatan gemilang dalam Grand Final Duta Lalu Lintas 2024. 

Acara tersebut selain dihadiri Kapolres AKBP Indra Arya Yudha dan Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau dr. Aryanti Yulistin M.Biomed(AAM), juga dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa.  

Tak ketinggalan Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Sekda Lubuklinggau H Tamri dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Lubuklinggau.

Peserta dari seluruh SMA, SMK, dan MAN se-Kota Lubuklinggau turut ambil bagian dalam kompetisi ini, yang bertujuan untuk mempromosikan keselamatan berlalu lintas serta menciptakan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas. 

BACA JUGA:Kontroversi Himbauan Penggunaan Pengeras Suara Ramadan, Begini Kata Tokoh Agama dan Masyarakat di Lubuklinggau

BACA JUGA:Kapan Terbentuknya Polres Lubuklinggau? Berikut 15 Perwira yang Pernah Memimpin dari Pertama hingga Sekarang

Menurut AKBP Indra Arya Yudha, kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mendampingi tugas kepolisian dalam mempromosikan keselamatan berlalu lintas.

"Peserta telah dibimbing selama kurang lebih 10 hari, baik secara spiritual maupun emosional, untuk menjadi contoh bagi generasi muda lainnya dalam menjunjung tinggi etika dan pengetahuan mengenai keselamatan berlalu lintas," papar Indra.

Sementara itu Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, menekankan pentingnya peran Duta Lalu Lintas sebagai contoh terbaik bagi generasi muda dalam memperluas pengetahuan dan menghargai diri sendiri serta orang lain.

Setelah serangkaian penampilan yang spektakuler, pengumuman para pemenang pun dilakukan. 

BACA JUGA:Dinamika Politik dan Persaingan Calon dalam Pilkada 2024, Siapa Pemimpin Lubuklinggau Berikutnya?

BACA JUGA:Tahapan Pilkada Sudah Dimulai, Nama-Nama Kandidat Walikota Lubuklinggau Mulai Bermunculan

Zhorif Aflah dari MAN 1 Lubuklinggau dan Zaskia Putri Angelie dari SMA Xaverius Lubuklinggau dinobatkan sebagai Juara 1 Duta Lalu Lintas Lubuklinggau 2024.

Diikuti oleh Satrio Febiano dari SMKN 1 Lubuklinggau dan Cherish Lee dari SMA Xaverius Lubuklinggau sebagai Juara II, serta M Dapa Saputra dari SMAN 1 Lubuklinggau dan Tassyah Enjellyta dari SMAN 5 Lubuklinggau sebagai Juara III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: