20 Tahun Jadi Pelanggan Telkomsel Ibu Rumah Tangga Ini Bawa Pulang Mobil BMW

20 Tahun Jadi Pelanggan Telkomsel Ibu Rumah Tangga Ini Bawa Pulang Mobil BMW

Kezia Natalia Holid,ibu rumah tangga yang menerima hadiah mobil BMW undian Telkomsel--

JAKARTA, PALPOS.ID– Telkomsel kembali meneguhkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui penyerahan hadiah utama dari Program Undian Poin Festival 2023. 

Program ini digelar antara 1 November hingga 31 Desember 2023 untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome atas loyalitas mereka. 

Dalam acara penyerahan hadiah yang dilaksanakan pada 6 Maret 2024 di GraPARI Telkom Group BSD, Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia selama 20 tahun, beruntung memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil mewah BMW 320i. 

Sementara itu, IR. Rudy Abdul Rahman, seorang wiraswasta dengan 10 tahun keanggotaan setia, membawa pulang hadiah lain berupa mobil Toyota Yaris Cross.

BACA JUGA:H-1 Ramadhan Tempat Hiburan Malam, Karaoke dan Panti Pijat Tutup

Danang Andrianto, VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, menyatakan, program Undian Poin Festival 2023 adalah bentuk apresiasi Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia. 

"Kami berharap program ini tidak hanya memberikan hadiah spesial, tetapi juga meningkatkan pengalaman digital pelanggan kami. Selamat kepada Ibu Kezia, Bapak Rudy, dan seluruh pelanggan setia yang meraih berbagai hadiah menarik melalui program ini," jelasnya.

Kezia Natalia Holid, yang telah menjadi pengguna Telkomsel sejak Januari 2004, mengaku terkejut dengan kemenangannya. 

Ia menerima informasi tentang Program Undian Poin Festival 2023 melalui SMS dan memutuskan untuk menukarkan 5.836 poinnya melalui Aplikasi MyTelkomsel. 

BACA JUGA:Menyingkap Manfaat Luar Biasa Tanaman Kencur: Khasiat Kesehatan yang Harus Anda Pahami

Kezia menyatakan, awalnya, saya hanya ingin menukarkan poin agar tidak hangus di akhir tahun. Namun, ketika saya mengetahui bahwa saya memenangkan mobil BMW 320i, saya sungguh tidak percaya. 

"Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas jawaban doa melalui Telkomsel," ujarnya.

Sementara itu, Rudy Abdul Rahman sangat bahagia atas keberuntungannya.

"Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit mobil Toyota Yaris Cross dari penukaran poin di Program Undian Poin Festival 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: