IM3 Perkenalkan Freedom Internet 150GB dalam Kampanye 'Nyatakan Silaturahmi' untuk Merekatkan Generasi Muda

 IM3 Perkenalkan Freedom Internet 150GB dalam Kampanye 'Nyatakan Silaturahmi' untuk Merekatkan Generasi Muda

--

BACA JUGA:Kokreasi dan Wujudkan Peluang Tanpa Batas di Indosat Marcelous Xperience Center

Pasar Ramadan IM3 diselenggarakan di ratusan titik pusat keramaian dan kampus di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Tak hanya itu, IM3 juga menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Indosat Region Sumatera Catat Pertumbuhan 170.000 Subscriber di Kuartal I 2023

BACA JUGA:Indosat Memprediksi Kenaikan Trafik 20 persen, 100 Persen Jaringan Indosat Siap Temani Mudik Lebaran

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 melalui berbagai saluran pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

Selain itu, IM3 juga menawarkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi "Diary Kebaikan" dengan hadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan kuota ekstra setiap pembelian paket Freedom Play.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" dan acara Pasar Ramadan IM3, pelanggan dapat mengunjungi website im3.id/ramadan.

BACA JUGA: Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

BACA JUGA:Realme Merilis realme 12+ 5G dengan Teknologi Kamera Canggih untuk Pengalaman Fotografi Terbaik

Kampanye Ramadan dari IM3 ini mengusung semangat konektivitas, keterlibatan komunitas, dan menjembatani kesenjangan antargenerasi, menjadikannya sebagai inisiatif yang signifikan selama waktu refleksi dan kebersamaan ini. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: