IM3 Perkenalkan Freedom Internet 150GB dalam Kampanye 'Nyatakan Silaturahmi' untuk Merekatkan Generasi Muda

 IM3 Perkenalkan Freedom Internet 150GB dalam Kampanye 'Nyatakan Silaturahmi' untuk Merekatkan Generasi Muda

--

BISNIS, PALPOS.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 telah meluncurkan kampanye yang mengangkat fenomena sosial yang erat kaitannya dengan generasi muda dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.

Generasi muda dengan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dari generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan dalam hubungan antargenerasi.

Melihat fenomena kesenjangan generasi yang semakin terasa, IM3 memperkenalkan kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antargenerasi melalui berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

BACA JUGA: Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

BACA JUGA: Kepuasan Pelanggan Meningkat: Indosat Perluas Jangkauan Layanan dan Kualitas Jaringan

Dalam kampanye ini, IM3 mempersembahkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (dari harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat mempermudah silaturahmi antargenerasi, seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, atau kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten menarik di media sosial.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, Momentum Ramadan ini merupakan kesempatan bagi IM3 untuk menegaskan tujuan besar dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Pengalaman Bermain Liga 1 Fantasy Football Kini Hadir di Genggaman Anda dengan Indosat dan Virtualness

BACA JUGA:Kolaborasi Strategis Telkom dan Indosat: Mewujudkan Visi Pusat Data Terbesar di Asia Tenggara

"Kami melihat bulan Ramadan sebagai momen penting untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani kesenjangan generasi yang sering terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior," jelasnya.

Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan.

Penawaran khusus ini juga disertai dengan kualitas jaringan yang handal yang selalu dihadirkan oleh IM3.

BACA JUGA:Game Online dan Media Sosial Jadi Pendorong Utama Trafik Data, Indosat Berjaya di Momen Tahun Baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: