Antisipasi Gejolak Harga Sat - Reskrim Polres Muba, Turun Langsung Cek Harga Bapokting

Antisipasi Gejolak Harga Sat - Reskrim Polres Muba, Turun Langsung Cek Harga Bapokting

Antisipasi gejolak harga Polres Muba, turun langsung cek harga Bapoktin.-@polres muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID  - Untuk mengantisipasi terjadinya gejolak harga-harga Bapokting (Bahan pokok penting) dan ketersediaannya dipasaran.

Pada masa bulan ramadhan 1445 H, Unit pidsus sat Reskrim Polres Muba yang dipimpin langsung Kanit Pidsus Iptu Joharmen SH.MH. pada hari ini Kamis 14 Maret 2024 turun langsung kelapangan.

Hari ini diambil sampel beberapa toko di pasar Randik Sekayu untuk dilakukan pengecekan, salah satunya toko Pancaroba milik Iwan Bawang.

Dimana di toko ini secara umum stok barang masih lengkap khususnya bapokting, untuk harga belum mengalami penurunan, namun masih terjangkau.

BACA JUGA:Disoal ! dicopot dari Kapolsek Keluang Karena Bermasalah Kini Jadi Kapolsek Sangdes, Ini Jawaban Kapolres Muba

BACA JUGA:Ada Apa, Ya ! 116 Personil Polres Muba Jaga Ketat Kantor KPU Muba

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi melalui Kasat Reskrim AKP Bondan Try Hoetomo STK. SIK. MH menjelaskan bahwa semenjak menjelang bulan puasa ini terjadi peningkatan harga terhadap  beberapa bapokting dipasaran, terpantau dari hasil pengecekan untuk harga beras dipasaran per kg saat ini pada kisaran Rp. 15. Ribu /kg,

"Kami selalu memantau dan memonitor perkembangan harga dan ketersediaan bapokting dipasaran bersama pihak terkait, sehingga jika ditemukan adanya permasalahan dengan bapokting tersebut, kami bersama instansi terkait lainnya bisa mengambil langkah-langkah antisipasi. "Jelasnya.

Lanjutnya, Naiknya harga bapokting dan ketersediaannya yang terbatas dapat menimbulkan gejolak di masyarakat, yang tentunya berdampak pada stabilitas Kamtibmas,

" Untuk itu akan selalu kami pantau terus." Pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: