Telkomsel Lite: Solusi Hemat Akses Broadband untuk Semua, Paket Internet Mulai dari Rp 25 Ribu

Telkomsel Lite: Solusi Hemat Akses Broadband untuk Semua, Paket Internet Mulai dari Rp 25 Ribu

Telkomsel Lite: Solusi Hemat Akses Broadband untuk Semua--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Telkomsel memperkenalkan Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah inovasi terbaru yang bertujuan untuk memberikan akses broadband yang hemat dan terjangkau kepada semua lapisan masyarakat.

Kartu perdana ini dirancang khusus untuk segmen pekerja dan rumah tangga yang mengutamakan efisiensi anggaran serta kepraktisan dalam menggunakan layanan internet.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan yang ingin mengakses internet tanpa khawatir tentang biaya, Kartu Perdana Telkomsel Lite menawarkan paket internet mulai dari Rp25 ribu dengan kuota hingga 60 GB yang dapat dinikmati di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.

Pelanggan dapat memperoleh kartu ini di outlet terdekat yang menggunakan DigiPOS.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan dan Pemprov Sumsel Perkuat Sinergi UntukLindungi Pekerja

Selain itu, Telkomsel Lite juga menyertakan Paket Hot Promo Lite sebagai paket isi ulang internet bulanan yang menawarkan varian kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite. Paket ini dapat diaktifkan melalui berbagai channel penjualan Telkomsel, seperti outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, dan UMB *363#.

Tuty R. Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, menjelaskan bahwa Telkomsel Lite merupakan solusi inovatif yang menekankan keterjangkauan dan kesederhanaan bagi pengguna internet.

Dengan dukungan konektivitas broadband terluas di Indonesia, Kartu Perdana Telkomsel Lite diharapkan dapat memberikan akses internet yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan setiap individu dan rumah tangga di seluruh negeri.

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite akan menerima tambahan kuota hingga 3 GB setiap bulannya.

BACA JUGA:Tantangan dan Solusi: PLN dan Kejaksaan Tinggi Sumsel Bersatu Hadapi Hambatan Pembangunan Listrik

Tambahan kuota ini akan dikirimkan secara otomatis atau dapat di-redeem sendiri melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Bagi pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel, mereka juga berhak mendapatkan tambahan kuota sesuai dengan paket internet yang dibeli di beberapa kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Klaim tambahan kuota ini dapat dilakukan melalui UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan website telkomsel.com.

Informasi lebih lanjut tentang Kartu Perdana Telkomsel Lite dan Paket Hot Promo Lite dapat ditemukan di laman telkomsel.com/lite**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: