Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok Dengan Harga Terjangkau, Pemkot Prabumulih Gelar OPM ke 14

Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok Dengan Harga Terjangkau, Pemkot Prabumulih Gelar OPM ke 14

Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok Dengan Harga Terjangkau, Pemkot Prabumulih Gelar OPM ke 14--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pemerintah Kota Prabumulih kembali menggelar operasi pasar murah dan pangan murah untuk yang ke-14 kalinya. 

Kali ini, kegiatan tersebut diselenggarakan di lapangan bola kaki Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis, 28 Maret 2024.

Operasi pasar murah dan pangan murah ini merupakan upaya konkret dari pemerintah setempat untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau

Acara tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Muchtar Edi, beserta sejumlah pejabat lainnya. 

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Larang Camat dan Lurah Meninggalkan Wilayah Kerja Tanpa Izin

BACA JUGA:Terancam Tak Dapat THR, PHL Pemkot Prabumulih Mengeluh

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghadirkan bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga pasaran. 

Beberapa bahan pokok yang ditawarkan antara lain Beras SPHP ukuran 5 kilogram seharga Rp 54 ribu, Tepung Terigu Rp 10 ribu, Gula pasir 1 kilogram Rp 13 ribu, Minyak Goreng 1 Liter Rp 12 ribu, Telur ukuran setengah kilogram Rp 10 ribu, dan berbagai bahan pokok lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin pemkot Prabumulih untuk mengatasi dan menekan inflasi di kota Prabumulih, 

Pasar Murah dan Pangan Murah ini rutin kita lakukan setiap minggu secara bergantian di kelurahan-kelurahan,” ungkap Elman kepada wartawan.

BACA JUGA:PDAM Tirta Prabujaya Pastikan Ketersediaan Air Bersih Aman Selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H

BACA JUGA:Horee!! Ratusan Napi Rutan Kelas IIB Prabumulih Diusulkan Dapat Remisi

Lebih lanjut Elman berharap, agar masyarakat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk membeli bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Adanya ini hendaknya dimanfaatkan dengan membeli kebutuhan pokok sehingga dapat mengurangi beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: