Mau Ikutan Mudik, Emak-Emak Dengerin Pesan Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau ya!

Mau Ikutan Mudik, Emak-Emak Dengerin Pesan Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau ya!

Ketua Bhayangkari beri pesan agar mudik aman dan nyaman khusus untuk emak-emak.-Foto : Maryati-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Hari ini, diprediksi arus mudik menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah akan dimulai, dengan sekolah dan sejumlah instansi telah memulai libur bersama. Namun, bagi emak-emak yang berencana untuk mudik ke kampung halaman, Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau, dr. Aryanti Indra Arya, memberikan pesan penting.

"Ibu-ibunya yang gemar memasak, sebelum berangkat mudik, jangan lupa untuk memeriksa kompor, listrik, dan fasilitas lainnya," ungkap Aryanti, dalam kesempatan berbagi makanan dengan warga di Jalan Yos Sudarso, belum lama ini.

Aryanti menekankan bahwa keamanan kompor dan listrik harus menjadi prioritas utama sebelum memulai perjalanan mudik. "Kami tidak ingin kebahagiaan merayakan lebaran diwarnai dengan petaka kebakaran di rumah," tambahnya.

Ia menegaskan pentingnya memastikan bahwa semua peralatan rumah tangga dalam kondisi aman sebelum meninggalkan rumah. "Pastikan semuanya mati, dan rumah dalam keadaan aman sebelum berangkat," pesannya.

BACA JUGA:Perbaikan Dua Jembatan di Mura Antisipasi Mudik Lebaran di Sumsel

BACA JUGA:Kejari Lubuklinggau Mengembalikan Uang Negara Rp 730,33 juta dari Kasus Korupsi PT Mura Sempurna

Dengan keselamatan sebagai prioritas utama, Aryanti mengingatkan untuk memeriksa kembali kompor, listrik, dan menutup pintu rumah dengan benar sebelum meninggalkan rumah untuk mudik.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: