Catat! Polres Prabumulih Sebar Nomor Kontak Penting di Pos Pelayanan dan Pos Keamanan

Catat! Polres Prabumulih Sebar Nomor Kontak Penting di Pos Pelayanan dan Pos Keamanan

Catat! Polres Prabumulih Sebar Nomor Kontak Penting di Pos Pelayanan dan Pos Keamanan-foto: Prabu/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Polres Prabumulih di bawah kepemimpinan AKBP Endro Aribowo Sik, telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik dan pengendara yang melintas selama arus mudik Lebaran

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyebarkan nomor kontak penting dan nomor bengkel di 4 titik posko Pengamanan dan Pelayanan (PAM dan YAN).

Menurut Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, keputusan ini diambil sebagai langkah preventif untuk membantu masyarakat jika terjadi masalah teknis atau keadaan darurat saat dalam perjalanan. 

"Di situ pos Pam pos Yan, sudah dilengkapi dengan nomor kontak, baik dari Rumah Sakit puskesmas maupun dari bengkel," ujarnya.

BACA JUGA:Minimalisir Kecelakaan Akibat Sopir Dibawah Pengaruh Narkoba, Polres Prabumulih Gelar Tes Urine

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pj Sekda Prabumulih Turun ke Pasar Cek Harga Sembako

Kehadiran nomor-nomor penting ini, diharapkan dapat memudahkan koordinasi antara masyarakat dan petugas keamanan serta pelayanan dalam penanganan situasi yang memerlukan bantuan. 

"Petugas pengamanan yang ada di pos, bisa dengan mudah membantu masyarakat, jika memerlukan bantuan terkait masalah teknis pada saat perjalanan mudik," tambahnya.

Dikatakan Kapolres Prabumulih, Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi fokus utama Polres Prabumulih dalam Operasi Ketupat Musi 2024. 

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan, Polres Prabumulih telah mendirikan pos Pengamanan (PAM) dan Pos Pelayanan (YAN) di 4 titik strategis.

BACA JUGA:THR Tidak Dibayar Full, Sejumlah Pekerja Ngadu ke Disnaker Prabumulih

BACA JUGA:Kapolres Prabumulih Ancam Tilang Truk Angkutan Barang yang Nekat Melintas Selama Arus Mudik

Pos PAM dan YAN tersebut tersebar di beberapa lokasi vital, yaitu Jalan Sudirman depan Siang Malam, Jalan Sudirman kawasan Pasar Tradisional Modern (PTM), 

Kawasan Jalan Sudirman Tugu Nanas Kecamatan Prabumulih Barat, dan Pos Pengamanan di Gerbang Tol Prabumulih - Indralaya di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: