Galaxy AI Semakin Cerdas: Samsung Tambah 3 Bahasa Baru dan Dialek

Galaxy AI Semakin Cerdas: Samsung Tambah 3 Bahasa Baru dan Dialek

Galaxy AI Semakin Cerdas: Samsung Tambah 3 Bahasa Baru dan Dialek--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Samsung Galaxy AI telah memperluas fitur-fiturnya dengan menambahkan dukungan untuk lebih banyak bahasa dan dialek, menandai pembaruan penting dalam teknologi perusahaan tersebut.

Dalam pembaruan musim semi 2024, Samsung telah menambahkan tiga bahasa baru dan tiga dialek ke alat kecerdasan buatan bawaan ponsel pintar mereka, menurut laporan dari Gadget 360.

Tiga bahasa baru yang ditambahkan adalah Arab, Indonesia, dan Rusia, sementara dialek Bahasa Inggris Australia, Kanton, dan Prancis Kanada juga telah dimasukkan dalam pembaruan tersebut.

Perusahaan juga berencana untuk menambahkan empat bahasa lagi — Rumania, Turki, Belanda, dan Swedia — serta dua dialek, yaitu Tionghoa tradisional dan Portugis Eropa, dalam tahun ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 5G: Kamera 50MP dengan Stabilisasi Gambar Optik dan Layar Super AMOLED 120Hz

BACA JUGA:Vivo Y100 5G: Mengukir Ponsel dengan Layar AMOLED 120Hz, Sistem Kamera Triple, dan Performa Snapdragon

Dukungan bahasa ini memberikan keunggulan bagi fitur-fitur penting dalam Galaxy AI, seperti Live Translate yang memungkinkan terjemahan suara dan teks dua arah secara real-time selama panggilan telepon, serta Interpreter yang dapat menerjemahkan percakapan langsung melalui tampilan layar terbagi.

Selain memperkaya fitur komunikasi, penambahan bahasa dan dialek juga meningkatkan fitur navigasi, seperti petunjuk arah dan informasi lokasi, untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna.

Dengan dukungan yang lebih luas untuk bahasa dan dialek, Samsung Galaxy AI memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia tanpa batas, mengatasi hambatan bahasa, dan merasakan pengalaman komunikasi dan navigasi yang lebih lancar dan nyaman.

BACA JUGA:OPPO Reno11 Pro 5G: Layar OLED 120 Hz, Kamera 50 MP, dan Prosesor MediaTek Dimensity 8200

BACA JUGA:Redmi Note 13 4G: Kamera Super Resolusi, Layar Canggih, dan Performa Handal

Pembaruan ini mencerminkan komitmen Samsung untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi AI terdepan, serta dukungannya terhadap keragaman budaya global dengan menyediakan alat yang lebih mudah diakses dan digunakan oleh pengguna dari berbagai latar belakang budaya dan bahasa.

Dengan demikian, Galaxy AI semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perangkat pintar terdepan dalam hal teknologi AI, menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna yang mencari perangkat cerdas dan dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: