Catat! Mulai 16 April PDIP Prabumulih Buka Pendaftaran Bakal Calon Wako dan Wawako

Catat! Mulai 16 April PDIP Prabumulih Buka Pendaftaran Bakal Calon Wako dan Wawako

Catat! Mulai 16 April PDIP Prabumulih Buka Pendaftaran Bakal Calon Wako dan Wawako--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Prabumulih 

Telah membuka pintu lebar bagi para putra dan putri terbaik Prabumulih yang ingin mencalonkan diri pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk posisi wali kota (wako) dan wakil wali kota (wawako) Prabumulih periode 2024-2029. 

Dukungan dari PDIP, partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut, menjadi sebuah kesempatan bagi mereka yang memiliki tekad dan komitmen untuk memimpin dan melayani masyarakat Prabumulih.

"Mulai besok (16 April 2024), pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 30 April 2024 mendatang," ungkap Ketua DPC PDI-P Kota Prabumulih, Ir Dipe Anom, melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan pada Senin, 15 April 2024. 

BACA JUGA:Heri Amalindo Siap Bersaing dalam Pemilihan Gubernur Sumsel: Relawan Tancap Gas Pasca Idul Fitri

BACA JUGA:Tiga Tokoh Berpengalaman Bersaing Ketat dalam Pilkada Musi Banyuasin 2024

Lebih lanjut, Dipe Anom menyatakan bahwa formulir pendaftaran untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota dapat diambil di Sekretariat DPC PDIP Prabumulih yang beralamat di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

"Bagi siapapun yang berminat, formulir pendaftaran dapat diambil langsung di sekretariat DPC PDIP Prabumulih," tambahnya. 

Ir Dipe Anom yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Prabumulih menegaskan bahwa pendaftaran bagi bakal calon wako dan wawako tersebut terbuka untuk umum. 

"Artinya, ini tidak hanya terbuka bagi internal partai, namun juga bagi mereka yang berasal dari luar partai," jelasnya.

BACA JUGA:Eddy Santana Putra Bertemu Herman Deru, Sinyal Berpasangan di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Hadapi Pilkada, Demokrat Prabumulih Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota

Keputusan untuk membuka peluang bagi calon dari luar partai, menunjukkan semangat inklusivitas dan kesempatan yang adil bagi siapapun yang memiliki visi dan misi untuk membangun Prabumulih ke arah yang lebih baik. 

Hal ini sejalan dengan semangat demokrasi yang ingin diwujudkan oleh PDI-P sebagai partai yang mengutamakan kepentingan rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: