Fitrianti Agustinda Lamar Balon Walikota Palembang dari Partai Golkar, Harapkan Nasdem-Golkar Bersatu

Fitrianti Agustinda Lamar Balon Walikota Palembang dari Partai Golkar, Harapkan Nasdem-Golkar Bersatu

Perwakilan dari Fitrianti Agustinda mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Palembang di Partai Golkar.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Fitrianti Agustinda, mantan Wakil Walikota Palembang, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Palembang di DPD Partai Golkar Palembang pada hari Selasa 16 April 2024. 

Fitrianti menyampaikan harapannya agar Partai Golkar dan Nasdem dapat bersatu dalam Pilkada Palembang, sehingga dia dapat turut serta dalam kontestasi tersebut.

Pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang oleh DPD Partai Golkar telah dibuka sejak tanggal 14 April hingga 19 April. 

Fitrianti diwakili oleh Ketua Tim Misnan Hartono dalam pengambilan formulir pendaftaran, yang diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota-Wakil Walikota Palembang dari Partai Golkar, Rubi Indiarta.

BACA JUGA:Daftar di PDI P, Herman Deru Resmi Ambil Langkah Pertama Menuju Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:PKB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah. Berikut Beberapa Catatan untuk Balonkada

"Mewakili Ibu Fitrianti Agustinda, kami hari ini diberikan kuasa untuk datang ke DPD Partai Golkar Kota Palembang terkait dengan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota kota Palembang 2024," kata Misnan Hartono.

Menurut Misnan, mereka telah menyampaikan paparan atas nama Fitrianti di hadapan Tim Penjaringan Partai Golkar. Fitrianti diharapkan akan mengembalikan berkas pendaftarannya sendiri pada tanggal 19 April.

"Mudah-mudahan nanti Ibu Fitrianti bisa langsung hadir di sini, dan kami mewakili beliau sebagai bentuk kesungguhan dalam menghadapi Pilkada ini sebagai calon Walikota," tambahnya.

Tentang calon wakil dari Fitrianti ke depannya, Misnan menyatakan bahwa hal tersebut akan ditentukan oleh partai koalisi, termasuk Partai Golkar jika mereka ikut mengusung Fitrianti di Pilkada Palembang 2024.

BACA JUGA:Jadi Calon Kuat Bupati OKU, Ternyata Ini Jabatan Ayah dan Mertua Teddy Meilwansyah

BACA JUGA:Raih Kursi Terbanyak di Pileg 2024, DPW Partai Nasdem Sumsel Apresiasi Fitrianti Agustinda

"Kami akan mengikuti semua partai yang membuka pendaftaran, termasuk besok kami akan mengambil formulir di PDIP," katanya.

Rubi Indriarta, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dari Partai Golkar, menambahkan bahwa Fitrianti adalah kandidat pertama yang mengambil formulir bakal calon Walikota Palembang dari Golkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: