Raih Kursi Terbanyak di Pileg 2024, DPW Partai Nasdem Sumsel Apresiasi Fitrianti Agustinda

Raih Kursi Terbanyak di Pileg 2024, DPW Partai Nasdem Sumsel Apresiasi Fitrianti Agustinda

Raih Kursi Terbanyak di Pileg 2024, DPW Partai Nasdem Sumsel Apresiasi Fitrianti Agustinda --

POLITIK, PALPOS.ID- Fitrianti Agustinda berhasil memperoleh apresiasi positif dari DPW Partai Nasdem Sumatera-Selatan atas keberhasilannya dalam kontestasi Pemilu Legislatif DPRD Kota Palembang 2024.

Dimana Nasdem meraih kursi terbanyak di kota tersebut. Apresiasi ini diungkapkan dalam sebuah acara silaturahmi, konsolidasi, dan buka puasa bersama yang diadakan di sekretariat DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan pada Kamis, 4 April 2024. 

Fitrianti, yang akrab dipanggil dengan nama Fitri berbicara langsung dengan DPW Nasdem dalam acara tersebut. Hadir dalam acara tersebut,  beberapa pengurus harian DPW Partai Nasdem seperti Darwin Azhar, Bakti Setiawan, Misnan Hartono, Sofuan Hadi, Meti, Zain Ismet, Hendra AB, dan Yusuf Effendi.

Dalam kesempatan itu, Fitrianti Agustinda menjelaskan, pihaknya saat ini berkonsentrasi untuk menghadapi Pilkada Kota Palembang yang tinggal 7 bulan lagi. 

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Tunjukkan Kinerja dan Prestasi, Tanggapi Mosi Tidak Percaya

"Kita masih memiliki momentum politik tahun 2024 dengan Pilkada Kota Palembang, dan kita menargetkan agar kader Nasdem menjadi pemenang dalam Pilkada Walikota Palembang. Oleh karena itu, kita fokus pada hal-hal strategis untuk memenangkan pilkada," tegas dia.

Sementara Misnan Hartono SH, seorang pengurus DPW Nasdem Sumatera-Selatan yang hadir dalam pertemuan tersebut, juga menyatakan apresiasi DPW Partai Nasdem Sumsel terhadap kinerja Ketua DPD Nasdem Kota Palembang dengan pencapaian luar biasa peningkatan jumlah kursi di DPRD Kota Palembang. 

Terkait dengan kunjungan silaturahmi tersebut, DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan memberikan banyak masukan dan saran terkait banyak hal di tubuh DPD Partai Nasdem Kota Palembang. 

Namun, pada intinya, DPW Partai Nasdem Sumatera-Selatan sangat mendukung kepemimpinan Fitrianti Agustinda dan prestasi yang telah ditunjukkannya. 

BACA JUGA:Herman Deru Kembali Pamer Kemesraan dengan Sejumlah Tokoh Politik Sumsel

"Fitrianti Agustinda kami nilai sangat layak untuk kami majukan sebagai kandidat walikota. Tolok ukur yang kami gunakan adalah keberhasilan beliau menjadikan Nasdem sebagai partai pemenang pemilu di kota Palembang.

Ini merupakan fakta prestasi beliau, dan sesegera mungkin kita akan melakukan survei untuk Pilkada Kota Palembang," jelas dia.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: