Berharap Didukung Partai Golkar Prabumulih, Cak Arlan Utus Ketua Tim Pemenangan Ambil Formulir Pendaftaran

Berharap Didukung Partai Golkar Prabumulih, Cak Arlan Utus Ketua Tim Pemenangan Ambil Formulir Pendaftaran

Berharap Didukung Partai Golkar Prabumulih, Cak Arlan Utus Ketua Tim Pemenangan Ambil Formulir Pendaftaran -Foto: PRABU/PALPOS.ID-

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid, menyatakan bahwa pada hari pertama pembukaan pendaftaran, sudah ada 4 bakal calon walikota dan wakil walikota yang mengambil formulir pendaftaran. 

Empat tokoh tersebut sambung Syamdakir edi Hamid, antara lain Hj Suryanti Ngesti Rahayu, dr Rissa, Frangki, dan H Arlan. 

BACA JUGA:Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Dukung Deru Teruskan Pembangunan Merata untuk Semua

BACA JUGA:Tinggalkan PAN dan Ambil KTA ke Gerindra, HNU: Langkah Strategis Menuju Pilkada Muara Enim

"Kami merasa bangga sebagai partai Golkar yang memiliki 4 kursi, karena pada hari pertama sudah dikunjungi oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh terbaik Prabumulih yang mendaftar melalui Partai Golkar," ungkap Syamdakir.

Syamdakir juga menegaskan bahwa partai Golkar memiliki mekanisme internal untuk menentukan siapa bakal calon kepala daerah yang akan diusung. 

Mekanisme tersebut melalui proses rapimda, di mana kader-kader partai Golkar yang siap untuk menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih akan ditinjau.

"Dari Partai Golkar ada mekanisme yang kami lalui yaitu melalui proses rapimda, ada kader-kader partai Golkar ini yang juga siap untuk menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih. 

BACA JUGA:Pilkada 2024: Percepatan Kesejahteraan Rakyat Muba Menjadi Tantangan Berat bagi Pemimpin Baru

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Ungkap Fokus Prioritas Jika Dipilih sebagai Walikota Palembang

Namun sampai sejauh ini belum ada yang mendaftar, kita tunggu dalam beberapa hari ini jika ada kader yang mendaftar akan kami beritahukan," tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan formulir yang diambil oleh keempat tokoh tersebut, Syamdakir menyatakan bahwa semuanya mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota. 

"Jadi dari ketua panitia dari 4 yang sudah mengambil formulir, semuanya mengambil formulir bakal calon walikota," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: