Berharap Didukung Partai Golkar Prabumulih, Cak Arlan Utus Ketua Tim Pemenangan Ambil Formulir Pendaftaran

Berharap Didukung Partai Golkar Prabumulih, Cak Arlan Utus Ketua Tim Pemenangan Ambil Formulir Pendaftaran

Berharap Didukung Partai Golkar Prabumulih, Cak Arlan Utus Ketua Tim Pemenangan Ambil Formulir Pendaftaran -Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Semakin meriahnya arena politik di Kota Prabumulih dengan bergulirnya proses penjaringan bakal calon kepala daerah (cakada) walikota dan wakil walikota untuk periode 2024-2029 yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih. 

Salah satu figur yang ikut meramaikan penjaringan ini adalah H Arlan, yang akrab disapa Cak Arlan.

H Arlan diwakili oleh Ketua Tim Pemenangannya, Hermanto SH, telah mengambil formulir pendaftaran calon walikota di DPD Partai Golkar Prabumulih pada Senin 22 April 2024. 

"Kami dari tim Pak Arlan, pada siang ini mendapat mandat dari Pak H Arlan untuk mengambil formulir pendaftaran karena beliau tidak bisa hadir dan dimandat kepada kami," ungkap Hermanto SH saat diwawancarai wartawan usai pengambilan formulir pendaftaran di sekretariat DPD Partai Golkar Prabumulih.

BACA JUGA:4 Bakal Calon Wako Prabumulih Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kada Dari Golkar

BACA JUGA:H Mawardi Yahya Ambil Formulir Bacalon Gubernur dari PAN dan PDIP Sumsel

Hermanto menegaskan bahwa pengambilan formulir pendaftaran tersebut adalah bentuk keseriusan H Arlan dalam pencalonan walikota Prabumulih periode 2024-2029. 

"Ini salah satu bentuk keseriusan terkait pencalonan Pak H Arlan," jelasnya.

Terkait alasan H Arlan mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan oleh Partai Golkar, Hermanto menyatakan bahwa hal tersebut dikarenakan pihaknya berharap agar partai Golkar dapat mendukung H Arlan dalam kontestasi pilkada mendatang. 

"Kita menaruh harapan besar kepada Partai Golkar untuk mengusung beliau," tambahnya, seraya berharap visi dan misi Partai Golkar dapat sejalan dengan visi dan misi yang diusung oleh H Arlan.

BACA JUGA:Muchendi Mahzareki Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Golkar OKI

BACA JUGA:Usung Kader Internal, Partai Gerindra Prabumulih Tidak Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota

Lebih lanjut, Hermanto menegaskan bahwa tim H Arlan siap untuk mengikuti aturan main dan proses yang dilakukan oleh Partai Golkar. 

"Pak H Arlan siap mengikuti aturan dan proses, jadi apapun aturan dan prosesnya, Pak H Arlan akan ikuti sesuai dengan prosedur yang ada di Partai Golkar," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: