Rayakan Hari Bumi, Telkomsel Kampanye 'Jejak Kebaikan' Bersama Pelanggan

Rayakan Hari Bumi, Telkomsel Kampanye 'Jejak Kebaikan' Bersama Pelanggan

Rayakan Hari Bumi, Telkomsel Kampanye 'Jejak Kebaikan' Bersama Pelanggan--

Saki menegaskan bahwa Telkomsel akan terus melanjutkan program-program ini pada tahun-tahun mendatang, sambil tetap berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya daur ulang sampah di seluruh Indonesia.

"Ini bukan hanya tentang bisnis, tapi juga tentang warisan yang kita tinggalkan untuk generasi mendatang. Melalui inisiatif Telkomsel Jaga Bumi, kami berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan kita," tambahnya.

Selaras dengan semangat "Jejak Kebaikan", Telkomsel juga telah meluncurkan eSIM untuk mengurangi limbah plastik dari kartu SIM fisik, sambil tetap memberikan pengalaman digital yang praktis bagi pelanggan.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket RoaMAX Umroh dengan Kuota 20 GB Lebih Murah, Segini Harganya..

Tidak hanya itu, Telkomsel juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Volta, untuk terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan dan mengurangi emisi karbon.

Informasi lebih lanjut tentang inisiatif Telkomsel Jaga Bumi dapat diakses melalui tsel.id/jagabumi, di mana semua orang diajak untuk bergabung dalam menjaga kelestarian bumi kita.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: