Bikin Kaum Hawa Terpesona, Ternyata Rafael Struick Punya Ibu Keturunan Indonesia yang Bukan Orang Sembarangan

Bikin Kaum Hawa Terpesona, Ternyata Rafael Struick Punya Ibu Keturunan Indonesia yang Bukan Orang Sembarangan

Rafael Struick yang berhasil mencetak gol di gawang Korsel saat perempat final Piala Asia U-23--

OLAHRAGA, PALPOS.ID- Rafael Struick saat ini salah satu pemain Timnas Indonesia yang menjadi idola.

Permainannya di lapangan saat membela Indonesia di Piala Asia U-23, serta parasnya yang tampan membuat pria kelahiran tahun 2023 ini disukai penggemar terutama kaum hawa.

Nah, Rafael Struick sendiri merupakan anak dari Noraly Soedito. Ibu kandung Rafael ini merupakan perempuan keturunan Jawa, Suriname dan Hindustani.


Noeraly Soedito, ibunda Rafael Struick--

Sedangkan ayah Rafael, Brian Struick adalah Warga Negara Belanda yang ternyata juga ada darah Indonesia dari ibunya, yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah bernama Eleonora Fredrika Rientsma Struick.

BACA JUGA:Keselamatan merupakan prioritas utama bagi Pertamina dalam setiap aspek operasionalnya.

Noraly Soedito, Ibu kandung dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick, memiliki jejak karier dan pendidikan yang mengagumkan. 

Dikenal sebagai bagian dari keluarga Struick yang penuh prestasi, Noraly telah menjadi sorotan publik berkat kontribusi berharga putranya di lapangan sepak bola internasional.

Sebagai ibu dari Rafael, Noraly juga menjadi pusat perhatian, dengan banyak yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang latar belakangnya. 

Dilahirkan dari orang tua yang memiliki akar budaya yang berbeda, Rafael mewarisi keturunan Indonesia dari sang ayah, Brian Struick, yang memiliki ibu dari Semarang, Jawa Tengah, 

BACA JUGA:40 Ribu Gamers Bertarung di Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Dorong Bakat Esports di SMA

Noraly, yang berasal dari Den Haag, Belanda, memiliki pendidikan yang mengesankan. 

Setelah menempuh pendidikan di Alfrink College, dia melanjutkan studi di Erasmus Universiteit Rotterdam, di mana dia memperoleh gelar Master of Science.

Tidak puas dengan pencapaian tersebut, Noraly melanjutkan studinya di Vrije Universiteit Amsterdam dan Radboud University.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: