Hyundai Motors Indonesia Meluncurkan Recall untuk Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 untuk Pembaruan Software
--
Dalam rangka memberikan informasi yang komprehensif kepada pelanggan, HMID telah memastikan bahwa pengumuman ini tersebar melalui berbagai saluran komunikasi yang efektif.
Pengumuman tersebut disampaikan melalui surat resmi, media massa, dan situs resmi (website) Hyundai.
BACA JUGA:Bertarung dalam Segmen Crossover : Hyundai Stargazer X Vs Mitsubishi Xpander Cross, Pilih Mana ?
Selain itu, HMID call center juga aktif menghubungi pelanggan, khususnya pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 yang harus melakukan pembaruan software pada komponen ICCU, untuk memberikan arahan dan bantuan yang diperlukan.
Pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (bebas pulsa) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Fransiscus menambahkan, "Sebagai informasi, pembaruan software untuk kendaraan listrik dirilis oleh Hyundai Global ditujukan khusus pada negara dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu berdasarkan kebutuhan dan improvement untuk pengalaman berkendara yang worry-free.
BACA JUGA:Ramalan Zodiak 8 Mei 2024: Capricorn dan Aquarius Menjelang Perjalanan yang Menarik
Ini menegaskan bahwa Hyundai berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan dan pengalaman pengemudi mereka.
Untuk memastikan bahwa pelanggan selalu mendapatkan informasi terkini mengenai kegiatan dan produk Hyundai.
HMID juga mengajak pelanggan untuk mengikuti informasi terkait di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial.
BACA JUGA:Mengudara ke Masa Depan: Hyundai Motor Group Pamerkan Taksi Udara Listrik Terbaru 2024 !
Seperti Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.
Dengan langkah-langkah ini, Hyundai Motors Indonesia menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mereka.
Recall ini bukan hanya sekadar tindakan perbaikan, tetapi juga merupakan wujud dari dedikasi Hyundai dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan mereka. ***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: