Hyundai Motors Indonesia Meluncurkan Recall untuk Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 untuk Pembaruan Software

Hyundai Motors Indonesia Meluncurkan Recall untuk Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 untuk Pembaruan Software

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan langkah besar dalam menegakkan komitmennya terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan meluncurkan program recall untuk unit Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 yang beredar di Indonesia.

Recall ini dipicu oleh kebutuhan untuk memperbarui software komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) dalam upaya meningkatkan kualitas pengisian baterai pada kendaraan listrik Hyundai, sehingga pengalaman pengisian baterai menjadi lebih optimal.

Fransiscus Soerjopranoto, yang menjabat sebagai Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, menegaskan bahwa Hyundai selalu menempatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

BACA JUGA:Hyundai Santa Cruz 2025 Meluncur Tampil Lebih Berani dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Dirakit Pabrik Cikarang Hyundai Ioniq 5 N EV Performa Terkencang Dengan Fitur Canggih

Dalam keterangan resminya, dia menyatakan, sebagai customer-centric brand dan sesuai dengan inisiatif global, Hyundai selalu memposisikan keamanan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama pihaknya.

"Pada kesempatan kali ini kami mengajak para pemilik Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 di Indonesia untuk dapat melakukan pembaruan software pada komponen ICCU untuk pengalaman pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal," paparnya.

untuk itu pula, pihaknya  akan terus melakukan pemantauan secara berkala terkait pembaruan software pada kendaraan listrik Hyundai untuk memberikan peace of mind bagi seluruh pelanggan.

BACA JUGA:Hyundai Creta N Line Meluncur di Indonesia: Mesin Turbo, Desain Sporty, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Hyundai Santa Fe Generasi Kelima dengan Transformasi Lebih Tangguh dan Radikal Siap Edar di Indonesia

Recall ini melibatkan proses pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan akan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global.

Hal ini menjamin bahwa pemilik kendaraan akan mendapat layanan yang cepat dan berkualitas.

Lebih lanjut, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembaruan software di dealer resmi Hyundai tanpa dipungut biaya tambahan.

BACA JUGA:Hyundai Staria 2024 Bikin Gempar Dunia : Mobil Hibrida Terbaru dengan Teknologi Canggih !

BACA JUGA:Hyundai Creta Alpha Menggebrak 2024 : Kombinasi Desain Modern dan Fitur Canggih, Harga Lebih Murah dari CRV !

Ini berarti pelanggan tidak perlu khawatir mengenai biaya yang terkait dengan pembaruan ini, karena semuanya disediakan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: