Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, realme C65 Hadirkan Fitur Air Gestures

Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, realme C65 Hadirkan Fitur Air Gestures

--

BISNIS, PALPOS.ID-Sejalan dengan perkembangan teknologi yang kian canggih, realme, sebagai brand yang menjadi favorit di kalangan anak muda, kembali menghadirkan inovasi terbaru.

Melalui peluncuran smartphone terbarunya, realme C65, di Indonesia, brand ini mempersembahkan pengalaman pengguna yang lebih baik, terutama bagi para anak muda.

Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan adalah Air Gestures, yang sebelumnya umumnya hadir pada kelas smartphone flagship dan premium.

BACA JUGA: realme C65 Diluncurkan dengan Teknologi Pengisian Cepat 45W SUPERVOOC Charge

BACA JUGA: Realme C65: Mematahkan Stigma Smartphone Entry-Level dengan Sertifikasi Fluency Certification 48-Bulan oleh T

Namun, realme C65 membawa inovasi ini ke segmen entry-level, memungkinkan lebih banyak anak muda untuk mengakses teknologi yang canggih ini.

Fitur Air Gestures memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan smartphone mereka dalam berbagai situasi dan kondisi tanpa harus menyentuh layar secara langsung.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, kehadiran Air Gestures di realme C65 bagi pihaknya bukan hanya tentang menambahkan fitur pada sebuah smartphone, namun untuk memudahkan para anak muda dalam mendukung aktivitas dan produktivitas mereka pada kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Realme C65: Smartphone Revolusioner dengan Sertifikasi 48-month Fluency Certification

BACA JUGA:Cukup Hubungi WhatsApp Ini +62855-746-0572 Bisa Beli realme dengan Praktis

”Ini menunjukkan komitmen realme untuk terus menghadirkan inovasi yang memperkaya pengalaman pengguna, terutama di kalangan generasi muda," tuturnya.

Kontrol berbasis gerakan nirsentuh biasanya menjadi nilai jual utama dalam produk teknologi di segmen harga premium.

Namun, realme C65 mematahkan tren tersebut dengan menghadirkan fitur ini pada smartphone entry-level.

BACA JUGA: realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G: Kombinasi Fotografi Superior dan Desain Mewah

BACA JUGA: Realme Service Day: Promosi Menarik dan Layanan Gratis untuk Pengguna Setia

Kompleksitas yang diperlukan untuk memungkinkan fitur ini berjalan dengan baik tidak lagi menjadi kendala, karena realme berhasil menghadirkannya dengan baik dalam ponsel ini.

Air Gestures dirancang untuk terasa alami dan mudah digunakan, terutama dalam situasi di mana pengguna sedang sibuk dengan tangan atau lebih memilih untuk berinteraksi tanpa sentuhan langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: