Dukungan Masif Terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Menyongsong Kepemimpinan yang Teruji

Dukungan Masif Terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Menyongsong Kepemimpinan yang Teruji

Dukungan Masif Terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Menyongsong Kepemimpinan yang Teruji.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Dukungan Masif Terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Menyongsong Kepemimpinan yang Teruji.

Dukungan terus mengalir deras bagi Calon Gubernur Sumsel Herman Deru, kali ini datang dari tokoh masyarakat Besemah, Purnawarman Kias. 

Mantan anggota DPRD Lahat 3 periode ini menegaskan bahwa Herman Deru (HD) adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Sumsel 5 tahun mendatang.

"Pak HD sudah teruji dan terbukti dengan pembangunan merata di 17 kabupaten dan kota se Sumsel. Beliau juga sangat memperhatikan dan pembangunan kawasan Besemah Raya, meliputi Lahat, Pagaralam, dan Empat Lawang. Ini fakta selama 5 tahun, triliun rupiah bantuan Gubernur digelontorkan untuk membangun Besemah Raya," papar Purnawarman Kias kepada sejumlah wartawan, Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Tim Relawan Foreman Sumsel: Galang Dukungan Menuju Kemenangan

BACA JUGA:Pemilih Prabowo-Gibran Lebih Memilih Herman Deru: Analisis Statistik dari Pilkada Sumatera Selatan

Kepemimpinan yang Membawa Dampak Nyata

Menurutnya, sampai saat ini belum ada yang menandingi ketokohan HD untuk level calon gubernur. 

Apalagi nantinya HD akan berpasangan dengan mantan Bupati Lahat, Cik Ujang (CU) yang terkenal sangat merakyat dan dicintai masyarakat Kabupaten Lahat. 

"HD-CU ini pasangan yang ideal. Dua pemimpin yang merakyat dan memang senang turun ke bawah, membangun silaturahmi dengan semua orang tanpa memandang suku, agama, status sosial. Tidak ada jarak dengan rakyat," ujar lelaki yang akrab disapa Mang Pun ini.

Tokoh masyarakat Besemah lainnya, H. Dimatikan Rais juga menegaskan bahwa selama 5 tahun memimpin Sumsel, HD sudah terbukti peduli dengan kawasan Besemah. 

BACA JUGA:Barisan Pemuda & Mahasiswa Bersatu Dukung Herman Deru dalam Pilkada Sumsel 2024

BACA JUGA:Cik Ujang Resmi Diusung Calon Wagub Partai Demokrat: Bakal Dampingi Calon Gubernur Herman Deru?

Bahkan, HD adalah Gubernur yang paling sering datang ke Besemah dengan membawa oleh oleh bantuan gubernur yang jumlahnya begitu besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: