PT Pusri Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di OKU

PT Pusri Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di OKU

PT Pusri Palembang menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten OKU. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) Palembang melalui Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban bencana banjir di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang terjadi pada Selasa (7/5).

"Ada sebanyak 200 paket sembako yang kami distribusikan untuk masyarakat di OKU yang terdampak bencana banjir," kata Manajemen Pusri melalui VP Humas Pusri, Rustam Effendi dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Baturaja, Minggu, 12 Mei 2024.

Dia mengatakan, pemberian bantuan itu berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan.

Ratusan paket sembako tersebut berisi beras, gula dan minyak goreng untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari pasca dilanda bencana alam.

BACA JUGA:PT Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

BACA JUGA:Daconi Khotob Resmi Menjabat Direktur Utama PT Pusri

"Dalam satu paket sembako itu berisi beras premium 5 Kg, gula 1 Kg dan minyak goreng 1 liter," katanya.

Dia menjelaskan, bantuan sosial tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat di wilayah tersebut yang terdampak bencana banjir akibat luapan Sungai Ogan.

Ia berharap ribuan korban yang terdampak bencana alam di Kabupaten OKU tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit akibat banjir.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga. Mudah-mudahan juga masyarakat yang terdampak bencana senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: