Jatuh ke Dalam Tangki Kontrol di Areal ETP, Karyawan PT OKI Pulp dan Paper Mills Ditemukan Tewas

Jatuh ke Dalam Tangki Kontrol di Areal ETP, Karyawan PT OKI Pulp dan Paper Mills Ditemukan Tewas

Jatuh ke Dalam Tangki Kontrol di Areal ETP, Karyawan PT OKI Pulp dan Paper Mills Ditemukan Tewas-Foto : Ist-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Terjatuh ke dalam tangki kontrol areal ETP, salah seorang karyawan PT OKI Pulp & Paper Mills bernama Ari Prabowo (27) ditemukan tewas, Kamis,16 Mei 2024 sekitar pukul 08.47 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Hendrawan Susanto melalui Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Pihak kita mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa di areal ETP PT OKI Pulp & Paper Mills  Sungai baung, Desa Bukit Batu, ditemukan seorang mayat laki-laki dengan identitas Ari Prabowo," ungkapnya, Jum'at, 17 Mei 2024.

Menurutnya, sekitar pukul 08.38 WIB, seorang kontraktor PT MMS yakni, Fatah Nurohman mencari Ari Prabowo di area ETP, namun tidak ditemukan.

BACA JUGA:Ganggu Akses Jalan, Pemerintah Desa Pedamaran 1 Turunkan Pasukan Berantas Gulma

BACA JUGA:Warga Rawang Besar OKI Ditemukan Tewas Dalam Kamar, Polisi Menduga Bunuh Diri Minum Racun

"Lalu, sekitar pukul 08.45 WIB, Fatah Nurohman melihat sepeda listrik milik Ari Prabowo terparkir di dekat tangki distribusi well berjarak 10 meter, namun Ari Probowo juga tidak ditemukan," ujar Iptu Rio.

Kemudian tambahnya, sekitar pukul 08.47 WIB, Fatah Nurohman naik ke atas tangki distribusi well. Saat itu dia mendapati grinting penutup tangki distribusi well jebol dan melihat sepasang sepatu safety mengapung di dalam tangki dengan kondisi air yang berputar dan panas.

"Sekitar pukul 08.50 WIB, Fatah Nurohman pergi berlari menemui Sugeng selaku PIC ETP yang berada di area ETP primary 2 untuk melaporkan temuan tersebut," tuturnya.

Dikatakannya lagi, selanjutnya dilakukan upaya evakuasi dengan cara menyedot air yang di dalam tangki menggunakan mesin pompa dibantu dengan 2 alat berat jenis excapator. 

BACA JUGA:Pemkab dan Kejari OKI Buka Percepatan Pembuatan Akte dan KIA, Penuhi Hak Sipil Anak Terlantar

BACA JUGA:Cek Ruang Belajar SDN 1 Cahya Bumi, Pj Bupati OKI Minta Optimalkan Dana Bos

"Sekitar pukul 18.45 WIB, Ari ditemukan berada di dalam pipa dengan kondisi sudah meninggal dunia. Lalu, dengan kantong jenazah dibawa ke klinik PT OKI Pulp & Paper Mills. Lalu, sekira pukul 21.00 WIB, dibawa menuju ke RS. Bhayangkara palembang untuk dilakukan pemeriksaan jenazah," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: