Tingkatkan Sinergi melalui Olahraga, BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024

Tingkatkan Sinergi melalui Olahraga, BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024

BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024--humas PLN

PALEMBANG, PALPOS.ID- Sebanyak 5 (lima) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di seputaran Kota Palembang menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama pada event yang bertajuk "BUMN Sumsel Fest 2024".

Acara pembukaan dilaksanakan pada Sabtu 18 Mei 2024 di Lapangan Olahraga ANEKA, Komplek Pertamina (Komperta) Plaju.

Hadir dalam seremoni pembukaan, Direktur Utama PT Semen Baturaja Suherman Yahya, General Manager (GM) PLN UID S2JB Adhi Herlambang, GM Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Zibali Hisbul, dan SVP Pemeliharaan PT Pusri Lantip Catur.

Kegiatan yang berkonsep fun sport ini mempertandingkan sebanyak 6 (enam) cabang olahraga, yaitu: Sepakbola, Basket, Badminton, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Voli.

BACA JUGA: PLN Siapkan Infrastruktur dan Personel untuk Menyukseskan KTT WWF di Bali

Diikuti tak kurang dari 200 kontingen yang sebagian besar merupakan pegawai BUMN dan mitra kerja, setiap pertandingan dilaksanakan dengan mengedepankan semangat persahabatan dan sinergi antar BUMN.

GM PLN UID S2JB, Adhi Herlambang mengatakan bahwa kegiatan olahraga gembira ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama BUMN yang ada di Kota Palembang dan sekitarnya.

"Selain untuk olahraga dan bergembira, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar BUMN", pungkas Adhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: