Nandriani Octarina Kantongi Rekomendasi PKB untuk Calon Walikota Palembang

Nandriani Octarina Kantongi Rekomendasi PKB untuk Calon Walikota Palembang

--

PALEMBANG, KORANPALPOS.COMNandriani Octarina yang sebelumnya disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Palembang, kini telah mengantongi surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Hebatnya, Nandriani kini ditugaskan untuk maju sebagai calon Walikota Palembang dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) yang akan digelar pada 27 November 2024.

Penugasan ini keluar setelah Nandriani berhasil melewati Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang diselenggarakan oleh DPP PKB terhadap para kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. 

BACA JUGA:Dua Srikandi DPRD Sumsel, Holda dan Meli Mustika Siap Bertarung di Gelanggang Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Barisan Pemuda & Mahasiswa Bersatu Dukung Herman Deru dalam Pilkada Sumsel 2024

Surat Keputusan nomor 29424/DPP/01/V/2024 tertanggal 19 Mei 2024, yang ditandatangani oleh Ketua DPP PKB Abdul Halim Iskandar dan Sekretaris Jenderal M. Hasanuddin Wahid, 

telah diserahkan oleh Ketua DPP PKB Ahmad Iman Syukri, didampingi Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, di Kantor DPP PKB, Senin (20/5) sore.

Dalam penugasan tersebut, Nandriani diberi tanggung jawab untuk menjalin komunikasi dengan partai lain guna membangun koalisi sehingga memenuhi syarat untuk mengusung pasangan Walikota dan Wakil Walikota.

BACA JUGA:Bawaslu OKU Butuh 28 Panwascam Untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Partai Perindo Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Pilkada OKU

“Saya akan menjalankan amanah surat tugas ini sebaik mungkin. InsyaAllah segera saya akan berkomunikasi dengan partai lainnya dalam membangun koalisi,” ujar Nandriani Octarina yang dihubungi melalui jaringan selulernya.

Nandriani mengakui bahwa dirinya sebelumnya berminat untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota. 

Namun, dengan penugasan yang diberikan oleh PKB, ia merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi dalam memenangkan Pilwako mendatang.

“Ini juga sebuah tantangan besar bagi saya. Di samping mencari partai koalisi, saya juga harus mencari pasangan untuk menjadi Wakil Walikota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: