realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

--

BISNIS, PALOS.ID-Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan, telah menjadi bagian integral dari budaya dan tradisi masyarakat Indonesia.

Di tengah euforia Idul Fitri, kebersamaan dengan keluarga dan kerabat terdekat menjadi fokus utama, dimana setiap momen berharga ingin diabadikan sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Dalam upaya untuk memastikan setiap momen tersebut dapat diabadikan dengan sempurna, realme Indonesia memperkenalkan realme 12 5G.

BACA JUGA:Realme Pad Mini Tablet Mini Paling Powerfull, Desain Ramping Performa Tanpa Batas

BACA JUGA:Realme narzo 30A, Harga 'Asyik' dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh, Tahan 46 Hari dalam Keadaan Siaga

Sebuah perangkat yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan harga yang terjangkau, memberikan anak muda alat terbaik untuk mengabadikan momen-momen berharga Idul Fitri.

Mengadopsi filosofi "Dare to Leap", realme selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik kepada penggunanya.

Dengan realme 12 5G, anak muda Indonesia memiliki akses ke teknologi kamera terdepan yang mampu menghasilkan foto berkualitas profesional.

BACA JUGA: Realme 8i, Memiliki Fitur Kamera AI Beauty, Layar Refresh Rate 120Hz dengan Harga Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro 5G, dengan Layar Berukuran Lapang dan Memiliki Kamera Beresolusi 108 MP

Salah satu fitur unggulan dari realme 12 5G adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi 108MP serta 3x Zoom Portrait Camera, yang pertama kali hadir di segmennya.

Kamera 108MP 3x Zoom Portrait Camera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto portrait dengan detail yang luar biasa, bahkan dari jarak yang jauh sekalipun.

Dengan mode Cinematic Portrait, pengguna dapat mencapai focal length Golden Portrait 72mm, menciptakan efek bokeh alami yang memukau, serta memastikan fokus yang sempurna pada subjek utama.

BACA JUGA:Ini 5 Fitur Champion Unggulan ada di realme C55 NFC, Kalian Wajib Tau...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: