realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

--

BACA JUGA:Realme 10 resmi Diluncurkan di Indonesia, dengan Helio G99 dan Super AMOLED 90Hz, Ini Kelebihannya

Tak hanya itu, fitur Group Portrait Mode juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto kelompok dengan hasil bokeh yang indah, bahkan saat terdapat beberapa subjek dalam satu frame.

Tidak hanya siang hari, momen-momen berharga seringkali terjadi di malam hari, saat kebersamaan dengan keluarga berlanjut hingga larut malam.

Untuk memastikan bahwa momen-momen tersebut tetap bisa diabadikan dengan sempurna, realme 12 5G dilengkapi dengan fitur NightEye Engine yang canggih.

BACA JUGA:Realme C67 Menyuguhkan Pengalaman Digital Terkini dengan Fungsi NFC yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Dengan kemampuan menangkap gambar dalam format RAW dan algoritma super-sensorik ProLight, realme 12 5G mampu memberikan detail yang luar biasa pada setiap foto yang diambil dalam kondisi minim cahaya.

Sintesis HDR dan pengurangan noise yang disempurnakan juga menghasilkan foto yang jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat minim sekalipun.

Selain kemampuan fotografi yang unggul, realme 12 5G juga menawarkan ketahanan yang handal, yang memungkinkan pengguna untuk tetap eksis di bawah berbagai kondisi cuaca.

BACA JUGA: Desain Stylish elegan dan inidia dua Pilihan Warna Menarik realme 12 5G

BACA JUGA:Realme 12 Pro Series: Memimpin Era Inovasi Smartphone dengan Keunggulan Kamera dan Performa Terdepan

Dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, perangkat ini mampu melindungi dari debu dan cipratan air, sehingga pengguna dapat dengan tenang mengabadikan momen bahkan saat cuaca tidak bersahabat.

Terlebih lagi, dengan hadirnya Dynamic Button pertama di segmennya, pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi kamera dengan cepat, bahkan saat layar dalam kondisi mati.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, "Pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kami ingin menjadi bagian dari kenangan para anak muda untuk memastikan setiap momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabat terdekat dapat diabadikan secara sempurna," ujarnya.

BACA JUGA: Powerful and Fast Charging: Fitur Pengisian Daya Cepat 45W SUPERVOOC, realme 12 5G Belum Ada Lawan !

BACA JUGA:Inovasi Fotografi Terdepan: Mengungkap Keajaiban realme 12 Series 5G

Melalui keunggulan fotografi dan berbagai fitur yang kami sematkan pada realme 12 5G, anak muda dapat membuat cerita seru momen Hari Raya menjadi lebih menarik agar untuk dikenang di masa depan.

realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) tersedia dalam dua pilihan warna, Twilight Purple dan Woodland Green, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp3.699.000.

Perangkat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia, baik melalui kanal online maupun toko offline, sehingga semua orang memiliki kesempatan untuk mengabadikan momen-momen berharga Idul Fitri dengan kualitas terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: