Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1--Foto: Pixabay.com

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ponsel merk China saat ini, masih terus menggeliat. Dimana ada beragam merk dipasarkan oleh Negeri rumpun bambu tersebut.

Namun bukan berarti HP merk China hanya bermuatan komersil namun lebih kepada kapasitas dan kualitas yang memang jadi andalan sehingga bisa bersaing di pasaran HP. 

Ini juga dibuktikan dengan performa HP bermerk realme sesuai dengan seri terbarunya, HP realme yang kita bicarakan kali adalah Seri realme 5i.

Produk realme 5i ini termasuk HP dengan spek dewa yang memiliki kamera terbaik di kelasnya. 

BACA JUGA:Ojo Dibandingke ! All New Honda PCX Mini Goldwing: Skutik Elegan dan Premium dengan Sentuhan Touring

Dimana realme 5i, merupakan HP yang menawarkan opsi pilihan RAM 3 GB dan 4 GB, dan harganya dibanderol mulai Rp 1 jutaan (RAM 3 GB) dan Rp 2 jutaan (RAM 4 GB).

Selanjutnya untuk sektor kamera, realme 5i dibekali quad camera dengan konfigurasi 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, yang mampu menghasilkan kualitas gambar dan video terbaik, 

HP  realme ini juga sudah ditenagai baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang cukup awet untuk digunakan seharian penuh, tanpa takut akan kehabisan daya.

Selajutnya untuk tampilan layar berukuran 6,5 inci yang diusung oleh realme 5i juga cukup nyaman di mata, apalagi dengan tampilan sistem operasi ColorOS 6.1 yang berbasis Android yang mulus dan memiliki tingkat respon yang cepat.

BACA JUGA:Suzuki Fronx : Hatchback SUV Seharga 100 Jutaan dengan Fitur Canggih, Bakal Mengusik Toyota Raize !

Kemudian secara keseluruhan performa HP realme ini juga mumpuni, karena mengandalkan prosesor Snapdragon 665 AIE yang tidak hanya mampu memproses berbagai grafis tinggi, namun juga untuk mendukung dalam bermain gim.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: