Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih Ubah Rumah Tak Layak Huni Jadi Rumah Layak Huni

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih Ubah Rumah Tak Layak Huni Jadi Rumah Layak Huni

Sambut HUT Bhayangkara ke-e78, Polres Prabumulih Ubah Rumah Tak Layak Huni Jadi Rumah Layak Huni-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres PRABUMULIH melaksanakan kegiatan bedah rumah untuk mengubah rumah tak layak huni menjadi rumah layak huni

Kegiatan ini dilakukan di rumah milik Teguh Wiyono, seorang warga Jalan Angkatan 45, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu, 29 Mei 2024.

Kegiatan bedah rumah ini diawali dengan dirobohkannya rumah tak layak huni milik Teguh Wiyono. 

Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, dan Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM. 

BACA JUGA:Horee!! Pemkot Prabumulih ‘Cairkan’ Bonus Rp668 Juta Bagi Atlet Peraih Medali di Porprov 2023

BACA JUGA:Terkait Pernyataannya Tentang 15 ASN Berselingkuh, PJ Wako Prabumulih: Bukan Mengada-ada Tapi Memang Benar

Acara ini juga dihadiri oleh Danramil 404-02 Prabumulih Kapten CZI Very Mulyadi, pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Ir Hj Suryanti Ngesti Ridho, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Camat Prabumulih Timur, dan Lurah Gunung Ibul Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, menjelaskan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Prabumulih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. 

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, banyak kegiatan yang dilaksanakan Polres Prabumulih. 

Mulai dari bakti sosial membersihkan tempat ibadah, turnamen bulutangkis, hingga kegiatan bedah rumah ini," ungkap Endro Aribowo.

BACA JUGA:Tangis Haru Iringi Keberangkatan 201 JCH Asal Kota Prabumulih

BACA JUGA:Kasus Bullying Anak di Prabumulih Marak, Kadis DP2KBP3A: Ada yang Sampai Tidak Mau Sekolah

Endro Aribowo juga menyampaikan harapannya agar kegiatan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Pak Teguh dan meningkatkan kualitas hidup mereka," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: