Respon Cepat PLN Berhasil Perkuat Keandalan Listrik di Musi Rawas Utara, Sumsel, Arahan Presiden Dituntaskan!

Respon Cepat PLN Berhasil Perkuat Keandalan Listrik di Musi Rawas Utara, Sumsel, Arahan Presiden Dituntaskan!

Respon Cepat PLN Berhasil Perkuat Keandalan Listrik di Musi Rawas Utara,--

BACA JUGA:Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen!

Untuk menyukseskan pembangunan tersebut, Darmawan meminta dukungan para pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Tadi langsung kita diskusi terkait tantangan di lapangan, kami yakin dengan dukungan luar biasa dari Bapak Bupati dan kolaborasi, tantangan yang ada bisa kita hadapi agar listrik di Kabupaten Musi Rawas andal. Kami yakin listrik ini akan bermanfaat bagi peningkatan investasi, pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelas Darmawan. 

Pada kesempatan tersebut Darmawan beserta jajaran juga melakukan pertemuan dengan Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni dan Direktur RSUD Rupit Ladonna Sianturi.

Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah menghadirkan listrik andal untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Rupit. 

BACA JUGA:Pasok Listrik 197 kVA, Kantor Kajari PALI Resmi Gunakan Listrik PLN

“Tidak ada kata lain selain kebahagiaan bahwa harapan listrik kita andal sudah diselesaikan. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Dirut dan seluruh timnya yang telah meningkatkan keandalan listrik, tidak hanya untuk RSUD Rupit, tetapi juga untuk Kabupaten Musi Rawas Utara,” ucap Devi.

Dirinya juga memastikan siap mendukung PLN dalam mengembangkan infrastruktur ketenagalistrikan di Kabupaten Musi Rawas Utara. 

“Kami selaku pemerintah kabupaten siap berkolaborasi bersama PLN, mendukung penuh pengembangan kelistrikan di Musi Rawas Utara ini,” tutur Devi.   

Apresiasi juga disampaikan Direktur RSUD Rupit dr. Ladonna Sianturi. Dirinya  mengapresiasi gerak cepat PLN melakukan peningkatan keandalan listrik di rumah sakitnya. 

BACA JUGA:PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

“Kami sangat apresiasi gerak cepat Bapak Dirut PLN yang secara langsung hadir di RSUD Rupit untuk menindaklanjuti arahan Bapak Presiden dalam meningkatkan keandalan listrik di RSUD ini. Hari ini sudah terlihat, kelistrikan di sini sudah baik,” pungkas Ladonna. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: