Pionir Ramah Lingkungan: AHM Meluncurkan Honda EM1 e sebagai Solusi Transportasi Masa Depan

 Pionir Ramah Lingkungan: AHM Meluncurkan Honda EM1 e sebagai Solusi Transportasi Masa Depan

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Dalam upaya mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmennya dengan meluncurkan produk terbaru: sepeda motor listrik Honda EM1 e.

Peluncuran ini disertai dengan berbagai aktivitas yang bertujuan untuk memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam kehidupan sehari-hari.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, menyatakan bahwa dengan meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG, AHM merasa perlu untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA: Astra Motor Luncurkan Kampanye 'Motorku X Solusi Praktis' untuk Memanjakan Pengendara

BACA JUGA:Pembalap Muda Astra Honda, Arbi Aditama, Hadapi Tantangan Dunia di GP Catalunya

"Kami terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan hingga berbagai program berorientasi ESG," jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri.

Honda EM1 e merupakan inovasi terbaru AHM dalam menjawab tuntutan akan kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Ini Pesan Astra Motor Sumsel, Keselamatan Prioritas Utama: AHM Hadirkan Program Edukasi Berkendara Aman

BACA JUGA: Langkah Progresif Astra Motor Sumsel: Menginspirasi Keselamatan Berkendara di Sumatera Selatan

Motor listrik ini tidak hanya memberikan alternatif transportasi yang lebih bersahabat dengan lingkungan, tetapi juga menawarkan kinerja yang handal dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi penggunanya.

Dengan dua tipe yang ditawarkan, yakni EM1 e dan EM1 Plus, AHM memberikan variasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Kedua tipe ini menawarkan berbagai fitur yang memadai untuk mendukung mobilitas urban dengan lebih efisien dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Langkah Praktis Menghindari Rem Mendadak: Panduan dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Berikut Harga dan Tipe Motor listri Honda yang Baru Diluncurkan Astra Motor Sumsel

Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:

    Motor Listrik Berkualitas: Honda EM1 e menggunakan teknologi motor listrik yang telah terbukti kualitasnya, memberikan performa yang handal dan hemat energi.

    Baterai Berteknologi Tinggi: Dilengkapi dengan baterai berteknologi tinggi, Honda EM1 e menawarkan daya tahan yang optimal dan jarak tempuh yang memadai per pengisian.

BACA JUGA:Berkah Awal Tahun: Astra Motor Sumsel Ajak Konsumen Nikmati Promo SULTAN untuk Pembelian Motor Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: