Berikut Harga dan Tipe Motor listri Honda yang Baru Diluncurkan Astra Motor Sumsel

Berikut Harga dan Tipe Motor listri Honda yang Baru Diluncurkan Astra Motor Sumsel

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Astra Motor Sumsel, sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan, menggelar acara perkenalan untuk dua model sepeda motor listrik terbarunya, yaitu Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Melalui acara press gathering yang dihadiri oleh jajaran manajemen Astra Motor Sumsel, kemarin 27 Maret 2024 dihadiri Kepala Wilayah Budi Yanto, Marketing Manager Antofany Yusticia, Technical Service Manager Anton Prihatno, Parts Manager Nehemia, dan Customer Care Manager Rita Kusuma, Astra Motor Sumsel ingin menegaskan komitmennya dalam mendukung pilihan moda transportasi yang ramah lingkungan di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024: Membawa Revolusi dalam Dunia Motor Bebek

BACA JUGA:Royal Enfield Classic 350 Vs Honda CB350 DLX : Persaingan Sengit Motor Bergaya Klasik, Pilih yang Mana ?

Kehadiran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menjadi langkah strategis Astra Motor Sumsel dalam menyambut era elektrifikasi transportasi.

Dua model sepeda motor listrik tersebut menampilkan desain modern dan kompak yang mengutamakan kenyamanan pengendara dengan berbagai fitur unggulan.

Diantaranya adalah material berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, serta pijakan kaki yang nyaman bagi penumpang.

BACA JUGA: Menelusuri Kecanggihan New Honda Stylo 160: Kombinasi Desain Modern dan Performa Unggulan

BACA JUGA:Honda PCX 175 Tampil Lebih Agresif dengan Performa Responsif : Apa Bedanya dengan Honda PCX 160 ?

Yang membuat Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menjadi unggul adalah inovasi pada opsi pengisian daya baterai.

Pengguna dapat memilih antara pengisian langsung dengan off-board charger atau menukar baterai melalui fasilitas penukaran baterai.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih pola pengisian daya sesuai dengan kebutuhan aktivitas sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Eksplorasi Mendalam: Honda Stylo 160 dengan Desain Retro Siap Tantang Vespa

BACA JUGA:Kontroversi Rangka eSAF Honda Terjawab : Stylo 160 Buktikan Ketangguhan dan Keunggulan, Garansi 5 Tahun !

Budi Yanto, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, menyampaikan bahwa perkenalan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan upaya Astra Motor Sumsel dalam memperkenalkan opsi kendaraan ramah lingkungan kepada jurnalis dan konsumen loyal Honda di Sumatera Selatan.

Dikatakannya, kehadiran kedua model ini menandai langkah inovatif Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik dengan desain modern berkualitas tinggi dan performa mesin yang handal.

Dengan kehadiran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Sumatera Selatan, pihaknya berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor listrik.

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: