Honda Siap Edarkan New Rebel 1100: Big Bike dengan Sentuhan Modern untuk Pasar Indonesia

Honda Siap Edarkan New Rebel 1100: Big Bike dengan Sentuhan Modern untuk Pasar Indonesia

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan New Rebel untuk pasar Indonesia.

Kali ini, motor tersebut hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar, mencapai 1.100 cc, menandakan komitmen Honda untuk memenuhi kebutuhan penggemar big bike di Indonesia.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa berkendara dengan motor besar telah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas bagi banyak pengendara.

BACA JUGA:Mesin Mirip Honda BeAT, Motor Honda Navi Punya Desain Unik

BACA JUGA:Mengapa Honda PCX 150 Menjadi Motor Matic Terfavorit di Indonesia?

New Rebel 1100 dirancang untuk mendukung pengalaman berkendara yang memuaskan dengan menggabungkan desain klasik dengan fitur modern yang meningkatkan kenyamanan.

Mitsuishi juga menekankan bahwa New Rebel 1100 adalah jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas dan ruang untuk mengekspresikan kreativitas melalui kustomisasi.

Ini merupakan bagian dari komitmen AHM untuk menyediakan beragam sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga setiap pengendara dapat menemukan motor yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

BACA JUGA:Honda Navi: Skutik Unik dan Terjangkau yang Menggebrak Pasar Amerika

BACA JUGA: Honda CT125: Kembalinya Gaya Adventure dalam Motor Klasik yang Legendaris

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menyoroti tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang semakin kuat di kalangan pengendara motor.

AHM berusaha untuk menemani pengendara dalam mengekspresikan diri mereka dengan menyediakan layanan premium di jaringan Honda, yang dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendara.

Honda Rebel 1100 menawarkan pengalaman berkendara yang penuh sensasi dengan mesin berkapasitas 1.084 cc yang bertenaga, menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm.

BACA JUGA:Honda GB350 S Versi 2024: Sentuhan Kekinian dalam Klasik yang Tetap Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: