Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Mempermudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Mempermudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling--

JAKARTA, PALPOS.ID – Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, telah menjalin kemitraan dengan Crunchyroll®, platform terbesar untuk anime di seluruh dunia dan Asia Tenggara.

Kemitraan ini bertujuan untuk memudahkan penggemar anime di Indonesia dalam mengakses konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun melalui Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.

Paket Bundling ini tersedia untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (pascabayar) yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket Crunchyroll Fan dihargai Rp36 ribu dan menawarkan Kuota MAXstream 3 GB untuk satu perangkat, sedangkan Paket Crunchyroll Mega Fan dihargai Rp48 ribu dengan Kuota MAXstream 5 GB yang dapat digunakan hingga empat perangkat secara bersamaan.

BACA JUGA:Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Kedua paket ini berlaku selama satu bulan dan termasuk akses berlangganan Crunchyroll, yang memungkinkan pelanggan menikmati berbagai konten anime populer seperti "One Piece," "Kaiju No. 8," "Solo Leveling," "Chainsaw Man," "JUJUTSU KAISEN,"

"That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3," "Dead Dead Demon’s Dededede Destruction," dan banyak lagi.

Pelanggan Paket Crunchyroll Mega Fan juga mendapatkan akses ke Crunchyroll Game Vault, yang menyediakan berbagai permainan mobile premium khusus penggemar anime.

Setelah membeli Paket Bundling melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher Crunchyroll yang dapat diaktifkan melalui tsel.id/croll.

BACA JUGA:Lebaran 2024 Trafik Data Diprediksi Naik 11,3%, Telkomsel Siagakan Posko Layanan

Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan dapat menikmati seluruh konten eksklusif di Crunchyroll.

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengungkapkan antusiasme atas kemitraan ini.

"Dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman para pelanggan, terutama para pecinta anime di seluruh Indonesia," ujarnya.

"Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan penggemar dalam mengakses konten favorit mereka dengan dukungan konektivitas broadband terluas dan terdepan dari Telkomsel."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: