New Honda Rebel 110 2024 Sensasi Big Bike dengan Teknologi Modern untuk Pasar Indonesia

New Honda Rebel 110 2024 Sensasi Big Bike dengan Teknologi Modern untuk Pasar Indonesia

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan New Rebel untuk pasar Indonesia.

Kali ini, motor tersebut hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar, mencapai 1.100 cc, menandakan komitmen Honda untuk memenuhi kebutuhan para penggemar big bike di tanah air.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa berkendara dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya.

BACA JUGA:Honda Rebel - Dari Estetika Klasik ke Performa Modern yang Mengagumkan

BACA JUGA:Honda ST125 Dax - Desain Klasik, Performa Modern, dan Harga Terbaru 2024

New Rebel 1100 dirancang khusus untuk mendukung pengalaman berkendara yang memuaskan, menggabungkan desain klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

"Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," ujar Mitsuishi dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Eksplorasi Honda Monkey 125cc Era 60-an Terinspirasi dengan Teknologi Terkini 1400cc

BACA JUGA:Honda MSX 125: Si Imut yang Bertenaga Badak Harganya pun Bikin Jantungan

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, turut menambahkan bahwa tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri semakin kuat di kalangan pengendara motor.

Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka dalam mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

"Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia.

BACA JUGA:New Honda BeAT Street 2024 Akan Hadir di Kota Palembang dengan 2 Pilihan Warna dan Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: