Plt Ketua PWI Muba, Intan : Video Viral Itu Bukan Anggota Kami

Plt Ketua PWI Muba, Intan : Video Viral Itu Bukan Anggota Kami

Plt ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri.-@pwimuba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID - Dunia maya dihebohkan dengan viralkan video rekaman CCTV di sebuah warung madura di lokasi selarai SEKAYU Muba.

Dimana dalam video tersebut seseorang yang diduga membawa kabur 4 bungkus rokok tanpa membayar memakai seragam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Musi Banyuasin.

Kejadian tersebut terekam CCTV warung pada Hari ini, Rabu  19 Juni 2024.

Hal ini membuat Plt Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri Geram, bagaimana tidak setelah di lakukan penelusuran identitas pelaku, ternyata pelaku bukanlah anggota PWI Muba.

BACA JUGA:Ciptakan Pilkada Damai dan Zero Konflik di Muba

BACA JUGA:Idul Adha 1445 H, Kejari Muba Kurban 2 Sapi dan 2 Kambing

"Begitu saya melihat video tersebut, saya langsung kerahkan seluruh anggota untuk melacak identitas pelaku, karena dia pakai seragam PWI Muba, dan ternyata pelaku di video tersebut bukanlah bagian dari kami, bukan anggota kami, "tegasnya

Intan juga menyayangkan adanya oknum yang dengan sengaja melakukan kejahatan menggunakan seragam PWI Muba, ini sangat memalukan.

"Saya tidak ingin, Marwah PWI Muba rusak hanya karena oknum yang tidak bertanggung jawab terlebih lagi dia bukan anggota kami" tambanya

Intan pun turut mengimbau kepada seluruh anggota PWI Muba agar menjaga dengan baik seragam PWI Muba jangan sampai dipakai atau diberikan kepada sembarangan orang agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merusak marwah PWI Muba.

BACA JUGA:Antisipasi Virus Judi Online, Tiap Waktu Cek HP Anggota Polres Muba

BACA JUGA:9 Pejabat Polres Muba Lakukan Sertijab, Berikut Nama dan Jabatannya..

"Jadi untuk teman-teman anggota PWI Muba, seragam PWI Muba bukan hanya sekedar baju tapi itu adalah identitas kita, yang akan membuat kita dikenali dimana pun kita berada, untuk itu jangan sampai seragam tersebut dipakai atau diberikan ke sembarangan orang, karena kita tidak tahu apa yang orang itu lakukan saat memakai seragam kita," jelasnya.

Masih menurut Intan bahwa pihaknya sedang melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Kita akan buat laporan ke Polsek Sekayu atas kejadian dari oknum yang tidak bertanggung jawab, atas pencemaran nama baik PWI," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: