Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

 Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

--

BISNIS, PALPOS.ID- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengumumkan target ambisius untuk program BSI Scholarship 2024, yang bertujuan mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Dalam upayanya untuk berkontribusi secara signifikan terhadap pendidikan dan pembangunan SDM, BSI menargetkan 2.300 pelajar dan mahasiswa sebagai penerima beasiswa tahun ini.

Menurut Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, BSI Scholarship 2024 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk aktif berperan dalam meningkatkan kualitas SDM di Tanah Air.

BACA JUGA: Buka BSI International Expo 2024, Wapres: BSI Dorong Arus Baru Pertumbuhan Ekonomi Nasional

BACA JUGA: BSI Terima Kunjungan Kehormatan Vice Grand Syekh Al-Azhar, Sertifikasi Halal jadi Pembahasan

Program ini tidak hanya merupakan inisiatif untuk memberikan bantuan finansial kepada pelajar dan mahasiswa, tetapi juga untuk mencetak pemimpin masa depan yang berkualitas, berintegritas, dan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang ekonomi syariah.

Pihkanya sangat bersemangat untuk melanjutkan program BSI Scholarship ini, karena kami yakin bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi jangka panjang yang paling berharga bagi bangsa ini.

"Melalui program ini, kami tidak hanya memberikan kesempatan kepada mereka yang berpotensi, tetapi juga membantu menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan berdaya saing," ujar Hery.

BACA JUGA:Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Wujudkan Komitmen Perkuat Ekosistem Halal Indonesia, BSI Gelar International Expo 2024

BSI Scholarship 2024 dikelola bekerja sama dengan BSI Mashalat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), menggunakan dana Zakat dan Infaq dari BSI.

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen BSI dalam menerapkan prinsip environment, social, and governance (ESG) dalam semua aspek operasionalnya, termasuk dalam mendukung pendidikan dan pembangunan masyarakat.

Hal ini juga sejalan dengan visi BSI untuk tidak hanya menjadi bank yang unggul dalam layanan keuangan syariah, tetapi juga menjadi mitra dalam pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Hery Gunardi Dinobatkan sebagai CEO of The Year dan BSI Meraih Predikat Bank Syariah Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: