All New Honda BeAT Meluncur di Sumsel dengan Desain dan Fitur Baru

All New Honda BeAT Meluncur di Sumsel dengan Desain dan Fitur Baru

All New Honda BeAT Meluncur di Sumsel dengan Desain dan Fitur Baru. f pixabay.com--

BACA JUGA:Honda CBR250RR 2024: Desain Baru yang Menggetarkan Dunia Otomotif Hadir Juga di Indonesia

Untuk  Varian Street juga ungkap Budi, dilengkapi dengan Velg 12 Inch yang memberikan tampilan Street Style yang kuat, sesuai untuk generasi muda yang ingin tampil beda dan berkelas.

Dijelaskan Budi, All New Honda BeAT ditenagai oleh mesin 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI, yang merupakan bagian dari teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm, sambil tetap menjaga konsumsi bahan bakar yang sangat efisien. Dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar 0,65L,sambung Budi,  All New Honda BeAT menawarkan konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, membuatnya menjadi sepeda motor paling irit di kelasnya.

BACA JUGA:Mending Mana Honda BeAT 2024 atau Honda BeAT 2020, Ini Perbedaanya..

BACA JUGA:Honda CRF 150L: Performa Terbaik untuk Petualangan Off-Road

Masih kata Budi, hasil uji konsumsi bahan bakar menunjukkan bahwa sepeda motor ini dapat menempuh jarak hingga 254,52 km dengan sekali pengisian, ideal untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

Peluncuran All New Honda BeAT di Sumsel lanjut dia,  menandai komitmen Astra Motor dalam menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Budi mengharapkan, kehadiran model terbaru ini akan memperkuat dominasi Honda di pasar sepeda motor Tanah Air. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dealer resmi Honda terdekat atau situs web resmi Astra Motor Indonesia. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: