All New Honda BeAT Meluncur di Sumsel dengan Desain dan Fitur Baru

All New Honda BeAT Meluncur di Sumsel dengan Desain dan Fitur Baru

All New Honda BeAT Meluncur di Sumsel dengan Desain dan Fitur Baru. f pixabay.com--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Astra Motor Sumsel memperkenalkan All New Honda BeAT series terbaru dalam acara peluncuran yang berlangsung meriah di Opi Mall, Sabtu (22/6).

Model terbaru ini menampilkan desain compact terbaru yang disukai oleh kalangan anak muda, serta beragam fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna sepeda motor.

Budi Yanto, selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, menegaskan bahwa All New Honda BeAT dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan kombinasi fitur terkini dan tampilan yang stylish.

BACA JUGA:Honda Ruckus Meluncur di Amerika Serikat Motor Matik Bergaya Radikal dan Menarik

BACA JUGA:Tampil konsep Neo Sporrt Cafe Honda CB 250 R Mengebeak Pasar Motor di Jepqng

"Kami bangga menghadirkan All New Honda BeAT dengan desain yang memikat dan teknologi terdepan, untuk mendukung gaya hidup aktif dan dinamis para pengendara," ujarnya.

All New Honda BeAT series lanjut Budi, mengusung desain ramping dengan lekukan terbaru yang memberikan kesan sporty.

Dimana perubahan signifikan terlihat pada lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED untuk memberikan pencahayaan optimal, sehingga meningkatkan keamanan pengendara saat berkendara malam hari.

BACA JUGA:Honda Akan Meluncurkan 5 Produk Elektrifikasi di GIIAS 2024, Salah Satunya Stepwgn MPV

BACA JUGA:All New Honda Beat Street 2024: Inovasi Desain, Performa Handal, dan Fitur Canggih dalam Paket Hemat

Dikatakan Budi, sebagai sepeda motor yang mengutamakan kepraktisan, All New Honda BeAT dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir seperti Smart Key System dan alarm, yang menjadikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman.

Panel meter lanjutnya, menggunakan teknologi Combined Digital Panel Meter dengan layar berwarna biru yang menampilkan informasi vital seperti kecepatan, odometer, dan indikator ECO untuk penggunaan bahan bakar yang efisien.

Dikatakan Budi, karakteristik warna yang modern hadir dalam pilihan baru Glossy White Black untuk tipe CBS dan Matte Brown untuk tipe Street.

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024: Inovasi Keamanan dan Kenyamanan Terbaru untuk Pengendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: