Solo Leveling Episode 3, Sung Jin Woo Selamat dari Maut, Nona Joohee Trauma Berat

Solo Leveling Episode 3, Sung Jin Woo Selamat dari Maut, Nona Joohee Trauma Berat

Sung Jin Woo selamat dari maut di Episode 3 Anime Solo Leveling-Foto : Tangkapan Layar Anime Solo Leveling-

Ketika itu, jam sudah menunjukkan hampir pukul 4 dinihari. Di detik-detik hampir menyelesaikan quest menjadi kuat, Sung Jin Woo berteriak keras merasa tidak sanggup lagi.

Tetapi Sung Jin Woo berhasil. Saat jam menunjukkan tepat pukul 4 dinihari, dia kembali ke rumah sakit. Sung Jin Woo langsung terbaring dengan napas yang masih ngos-ngosan.

BACA JUGA:Fenomena Mengapa Game Mobile Menjadi Pilihan Utama Anak Laki-Laki Masa Kini?

BACA JUGA:Fenomena Mainan Anak Laki-Laki yang Mendominasi Tahun 2024

Sistem memberitahukan quest penalti bertahan hidup berhasil diselesaikan. Sistem juga mengatakan hadiah sudah didapat dan apakah ingin diperiksa?

Belum sempat memeriksa, Sung Jin Woo pun pingsan. Lalu, dua perawat masuk kamarnya dan membantu Sung Jin Woo kembali ke tempat tidur.

Setelah quest penalti itu, Sung Jin Woo rutin melakukan perintah Sistem untuk berlari, push up, sit ups, dan squats. Tampaknya dia sudah mulai beradaptasi dengan aturan-aturan sistem. 

Bahkan, Sung Jin Woo sudah bisa menggunakan hadiah yang diperoleh, seperti mengembalikan stamina dalam sekejap. Kemudian, dia juga bisa meningkatkan poin status seperti kekuatan, kecepatan dan lainnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 27 Mei 2024

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 26 Mei 2024: Leo Jangan Suka Mengeluh, Libra Turutkan Kata Hati

Dari tubuh yang kurus, secara perlahan fisik Sung Jin Woo mulai terbentuk dengan cepat. Di hadiah terakhir random box, Sung Jin Woo memperoleh kunci untuk membuka dungeon instan.

Dengan mengingat kejadian yang pernah dialaminya dan cemoohan orang-orang, semangat Sung Jin Woo berlatih meningkat.

Dia pun merasa sudah siap untuk masuk ke dalam dungeon instan. Peraturan dungeon instan ialah tidak bisa keluar sebelum dungeon diselesaikan.

Meski merasa pesimis karena dirinya berstatus Hunter Peringkat E dan masuk seorang diri, tetapi dia tetap maju. Sung Jin Woo bertemu dengan 3 monster goblin di dalam dungeon instan.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 24 Mei 2024: Aries Terus Kejar Karirmu, Libra Tetap Semangat Menggapai Mimpi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: