Peningkatan Keterampilan, Puluhan Pemuda Prabumulih Ikuti Pelatihan Operator Mobile Crane

Peningkatan Keterampilan, Puluhan Pemuda Prabumulih Ikuti Pelatihan Operator Mobile Crane

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM-Foto: Prabu-

BACA JUGA:Pererat Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Direktur Utama PT PDC, Farid Iskandar, menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada komunitas lokal.

"Patra Drilling Contractor berkomitmen untuk terus mengembalikan apa yang kita dapat kepada komunitas lokal, salah satunya dengan mengadakan pelatihan operator.

Saya harapkan kegiatan ini akan berkelanjutan, mengingat tanggung jawab moral kita tidak hanya memberikan pelatihan tetapi juga memberikan peluang untuk mengembangkan keahlian mereka yang sudah dilatih," tuturnya.

Farid Iskandar juga menambahkan bahwa perusahaan berusaha menciptakan keterikatan sosial antara perusahaan dan penduduk lokal.

"Kami ingin menciptakan keterikatan sosial yang kuat antara perusahaan dengan penduduk lokal, sehingga ada rasa memiliki dan tanggung jawab bersama untuk meningkatkan kesejahteraan komunitas," jelasnya.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan keterampilan baru bagi para pemuda Prabumulih, membuka peluang kerja, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Inisiatif ini merupakan langkah nyata dalam upaya mengatasi pengangguran dan memberdayakan masyarakat melalui peningkatan keterampilan dan kompetensi kerja. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: