Pererat Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Pererat Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Pererat Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri-Foto: dokumen humas polres prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dan mempererat sinergitas antara TNI-Polri, Polres Prabumulih menggelar kegiatan olahraga bersama di Mapolres Prabumulih. Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 WIB tersebut diikuti oleh ratusan personil Polri beserta Bhayangkari dan anggota TNI dari Yon Zipur 2/SG, Subdenpom II/4 Prabumulih, dan Koramil 404-02 Prabumulih.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, didampingi oleh Wakapolres Kompol Eryadi Yuswanto, SH, MH serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Prabumulih. 

Acara dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh peserta. Ratusan personil Polri, Bhayangkari, dan TNI terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. 

Jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan Polri.

BACA JUGA:Dapat Mobil Operasional, Kades di Prabumulih Membuat Lurah Merasa Cemburu?

BACA JUGA:Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan, Pj Wako Prabumulih Berharap Kades Lebih Pro Aktif Membangun Desa

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan senam bersama. Senam pagi ini diiringi oleh musik yang energik, membuat suasana menjadi semakin meriah. 

Seluruh peserta mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat, menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kebersamaan.

Selain olahraga bersama, dalam kesempatan itu Polres Prabumulih melakukan peluncuran Mobil Simling Satpas Polres Prabumulih. 

Inovasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM). Mobil Simling Satpas adalah layanan keliling yang memungkinkan masyarakat untuk mengurus SIM tanpa harus datang ke kantor polisi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses pelayanan.

BACA JUGA:Resmikan Gedung Baru TK Buah Hati, Asisten 3 Setda Prabumulih: Pendidikan Anak Usia Dini Sangat Penting

BACA JUGA:Realisasi Penerimaan PKB dan BBN-KB Samsat Prabumulih Capai Rp 34 Miliar

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta meningkatkan sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah kota. 

Dikatakannya pula, kegiatan olahraga bersama ini juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara TNI dan Polri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: