Eksklusif! Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Bonus eSIM dan Kuota 150 GB dari Telkomsel

 Eksklusif! Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Bonus eSIM dan Kuota 150 GB dari Telkomsel

Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Bonus eSIM dan Kuota 150 GB dari Telkomsel--

PALEMBANG, PALPOS.ID – Telkomsel kembali mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan meluncurkan penawaran eksklusif pre-order untuk lineup terbaru Samsung Galaxy Z Foldable, yakni Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk merasakan gaya hidup digital yang maksimal berkat dukungan jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel.

Mulai 10 Juli 2024, pelanggan dapat memesan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 melalui berbagai channel, baik offline maupun online. Setiap pembelian pre-order akan dilengkapi dengan layanan eSIM Telkomsel yang memudahkan aktivasi kartu tanpa fisik serta bonus kuota data sebesar 150 GB yang berlaku selama 12 bulan.

Paket BundlingMAX ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan data yang semakin meningkat sekaligus memberikan pengalaman hiburan digital yang lengkap.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket Halo+ Bold & Supreme, Kuota Besar Banyak Akses Layanan Digital

Inovasi Terbaru untuk Pengalaman Digital Maksimal

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan,  pihaknya sangat antusias menghadirkan penawaran bundling terbaik Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kepada seluruh pelanggan.

"Penawaran ini tidak hanya memberikan akses ke perangkat premium dari Samsung, tetapi juga dilengkapi dengan layanan eSIM terdepan dari Telkomsel dan tambahan kuota data yang memungkinkan pelanggan menikmati berbagai layanan digital dengan lebih mudah dan nyaman," ujarnya.

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, menambahkan, Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi membuka peluang baru bagi pengguna, didukung oleh jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel.

"Kerja sama ini mendukung gaya hidup pengguna yang produktif dan kreatif melalui konten digital di media sosial," ujarnya.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Fita di IndiHome TV: Gaya Hidup Sehat di Rumah Kini Lebih Mudah

Keunggulan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar untuk produktivitas yang ditingkatkan dengan AI, serta desain lipat yang lebih ringan, lebih tipis, dan lebih kokoh.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 menjadi pilihan aspiratif bagi Gen Z dengan fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, serta desain mungil yang mudah dibawa ke mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: