Innalillahi, Kecelakaan Maut di Tol Indra-Prabumulih, Satu Orang Tewas

Innalillahi, Kecelakaan Maut di Tol Indra-Prabumulih, Satu Orang Tewas

tangkapan layar mobil kecelakaan maut di Jalan Tol Inderalaya-Prabumulih, Senin 15 Juli 2024--

OGAN ILIR, PALPOS.ID - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, mengakibatkan satu korban jiwa. 

Dalam sebuah video yang diterima oleh Palpos.id, terlihat dua mobil minibus berwarna hitam mengalami kerusakan parah. Salah satu minibus berpelat merah dengan nomor BG 20 PZ terlihat berhenti di depan minibus lainnya yang juga mengalami kerusakan.

Suasana di lokasi kecelakaan penuh dengan isak tangis. Seorang pria terdengar melarang rekannya mengambil foto salah satu korban yang telah meninggal dunia. "Jangan foto kak, lah sudah meninggal," ujarnya sambil menangis pada Senin, 15 Juli 2024.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri Juru Parkir di Palembang Terjun ke Sungai Musi

Salah seorang lainnya kemudian menimpali, "dak pacak kite nolongnyo."

Pemilik video kemudian mengarahkan kameranya ke plat nomor minibus berwarna merah dan menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih. "Kecelakaan di Tol Prabu nah Korban ninggal sikok (satu)," ujarnya sembari memperlihatkan suasana kejadian.

Pihak pengelola Tol Indralaya-Prabumulih, PT HK, melalui bagian Humas menyatakan bahwa mereka belum memiliki informasi terkait kejadian tersebut. "Belum ada info bang, nanti kalau ada info dikabari," ungkap Akhmad, Humas PT HK.

BACA JUGA:Sempat Buron, Anto Teng Pelaku Pencurian Besi Behel Susul Teman ke Penjara

Sementara itu, Kanit Gagkum Sat Lantas Polres Ogan Ilir, Iptu Riza Arimbi, mengonfirmasi bahwa kecelakaan terjadi di KM 48 Tol Indra-Prabu yang masuk wilayah Kabupaten Muara Enim. "Info masuk Muara Enim KM 48," ungkapnya saat dihubungi terpisah.

Informasi yang beredar, korban tewas adalah seorang dokter tim kesehatan haji dr Bela Riski Dinanti

Innalillahi wainnailaihi rojiun...telah meninggal dunia, saudara kita, dr. Bela dinanti, TKHK kloter PLM 19 yg baru landing sore tadi kecelakaan di tol 48 prabumulih sore ini, kami yang sangat berduka...mohon doa nya untuk ketabahan keluarganya, dan Bella husnul khotimah, Aamiin. 

Sementara itu, pihak Sat Lantas Polres Ogan Ilir melalui Kanit Gagkum Iptu Riza Arimbi mengonfirmasi bahwa kejadian tersebut terjadi di KM 48 Tol Indralaya-Prabumulih yang masuk wilayah Kabupaten Muara Enim.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: