6 Tahun LRT Sumsel : Mengubah Wajah Transportasi Modern di Sumatera Selatan

6 Tahun LRT Sumsel : Mengubah Wajah Transportasi Modern di Sumatera Selatan

Suasana penumpang di LRT SUmsel -Foto : Instagram @lrtsumselofficial-

Untuk fasilitas pendukung pelayanan penumpang di stasiun Bumi Sriwijaya, Cinde, Ampera dan DJKA tersedia tenant-tenant  UMKM yang menyediakan kerajinan tangan ataupun produk makanan dan minuman ringan.

Sehingga diharapkan kehadiran LRT Sumsel dapat ikut menggerakkan perekonomian pelaku UMKM di Palembang serta tersedia juga pojok Baca sebagai komitmen LRT Sumsel menggerakkan minat literasi bagi masyarakat Sumatra Selatan.

Sebagai apresiasi kepada pengguna jasa di 6 tahun kehadiran LRT Sumsel, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel ( BPKARSS) mengadakan berbagai macam kegiatan, KrissRun 5K (14/7), LRT Fest Collaboration In Music (19/7) dan penambahan 6 perjalanan operasional LRT Sumsel pada tanggal 19 Juli 2024 sampai pukul 00.50 agar masyarakat masih dapat menggunakan LRT Sumsel pada saat acara LRT Fest Collaboration In Music di GSC Jakabaring. 

Sebagai operator LRT Sumsel, PTKAI Divre III Palembang bersama Balai Pengelola Kereta Api ringan Sumsel (BPKARSS) akan terus berkolaborasi membangun sinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tentu nya dukungan dari para stakeholder akan menjadi suport system untuk peningkatan pelayanan kedepannya, tutup Aida. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: